iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok image

Bro dan sis sekalian….testimoni dilempar oleh pengunjung warung IWB yang mempunyai akses kepabrik sport AHM. Menurut doi…..saat ini beberapa Honda K45 atau CBR150 lokal termonitor sudah berada dilingkungan pabrik. Namun sayang kondisi ditutup rapat-rapat. Salah satu yang info yang patut ditampung adalah hadirnya unit berwarna putih. Yup…..K45 yang dilihat langsung berwarna putih dengan desain identik CBR250R dual keen eyes yang baru dirilis oleh AHM. Klop wis!!!….
440x110(1)

iklan iwb

Menurut informasi yang IWB terima…..Honda CBR150 lokal saat ini termonitor sudah berada dalam pabrik sport AHM (kalau tidak salah jalan Pegangsaan nih). Selentingan sejalan dengan kabar bahwa Honda memang sedang intens melakukan trial. Asyiknya…..grup Astra ternyata mempertimbangkan menawarkan warna putih untuk K45. Setidaknya itulah testimoni yang masuk keIWB. Kemudian untuk desain lebih kurang identik dengan CBR250R dual keen eyes yang baru diluncurkan AHM. Tambahan info lain….bohlam yang digunakan adalah type halogen merk Phillips dengan kekuatan 35watt x 2…..

Last….AHM diprediksi akan membenturkan harga CBR150 lokal dengan R15. Estimasi sih sekitar 27-28jutaan. Dengan kekuatan produksi Honda, mereka berharap kehadiran K45 bisa memecah konsentrasi inden konsumen yang belum juga mendapatkan unit R15. Jika YIMM tidak merespon cepat gerak kompetitor, bukan tidak mungkin potensial buyer yang masih menunggu R15 melipir keHonda. Diakui atau tidak, penyakit inden bagi sebagian besar biker memang cukup menjengkelkan. Lawong sampe jenggot sariawan rek nungguinnya :mrgreen: . K45??. Tunggu perkembangannya bulan depan brosis…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!