iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok

RR_150_edisi_akhir

Bro dan sis sekalian…ada beberapa biker yang hingga saat ini masih bingung dengan status Ninja150RR. Ingin menjadi pemilik ekslusif versi terakhir sang SKIPS, livery anyar menjadi incaran. Pertanyaannya…apakah betul versi tersebut merupakan striping perpisahan??. Dan sebenarnya kapan sih Ninja150RR akan distop produksinya??. Kegalauan diungkapkan bro X (sebut saja demikian) yang mengirim pertanyaan tersebut keIWB. Berikut surelnya….

iklan iwb

440x110(1)

Begini mas Iwan, jadi saya itu sedang berencana untuk membeli Kawasaki Ninja 150rr. Namun untuk dikoleksi aja, bukan buat harian. Jadi saya ingin menunggu edisi terakhirnya supaya lebih eksklusif. Yang jadi masalah, setahu saya Ninja 2tak akan distop sekitar Juli 2015 (pernah juga baca di website anda). Tapi 3 hari lalu “tmcblog” mempost ada spyshot Ninja 2 tak edisi terkhir yang akan distop tahun ini. Jadi saya ingin bertanya, waktu pastinya stop produksinya tahun ini atau tahun depan??. Terimakasih banyak mas….

Nah…bingung to. IWB juga bingung karena strategi pastinya yang tahu hanya KMI. Tapi mari coba kita buka lembaran berita masa lalu. Kita intip saja apa yang diungkapkan pejabat tinggi Kawasaki Yusuke Shimada diKompas Februari silam. Berikut kutipannya…

Yusuke Shimada, Marketing Deputy Division Head KMI mengakui, Ninja 150RR 2-tak masih diburu. Bahkan bekasnya saja masih laku! ”Makanya, kami masih akan menjualnya secara pararel dengan Ninja RR Mono. Demand-nya masih tinggi, di atas 3.000 unit sebulan. Produksi masih jalan sampai Juli 2015, setelah itu stop,” terangnya.

Yup…selain dari sana IWB juga mendapatkan informasi untuk produksi akan berjalan hingga tahun depan. Motor ini penjualan masih cukup bagus. Sebagai gambaran ditahun 2013 laku 40.382 unit. So…Kawasaki pasti tidak akan gegabah menyetop tahun ini. Artinya IWB tetap yakin stop produksi tetap 2015. Sedang perkara apakah livery diatas adalah versi perpisahan??. Jujur IWB nggak bisa jawab secara striping bisa saja berubah dalam waktu 6 bulan atau 10 bulan. IMHO sih pabrikan pastinya ngumumin secara umum jika hadir versi perpisahan. Atau ada yang bisa bantu mzbro??. Benar nggak kira-kira warna diatas adalah versi farewell sang ninin??…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!