iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok image

Bro dan sis sekalian…..banyak biker yang saat ini puyeng dengan banderol yang dipasang oleh Suzuki pada motor paralel engine 250cc mereka Inazuma. Kenapa??. Jika sampeyan membeli sang naked sekarang, Suzuki berani memberikan diskon hingga 10 juta. Artinya dengan uang 36jutaan…..mesin twin sudah bisa sampeyan miliki. Ediann!!!…..

440x110(1)

iklan iwb

Dari beberapa informasi yang IWB himpun….hampir seluruh dealer memberlakukan cash back dengan nominal mencapai 10juta rupiah. So…..dengan banderol resmi yang dipasang 46jutaan…..jatuhnya menjadi 36jutaan saja. Cash back ini berlaku secara umum alias tidak hanya terbatas pada komunitas atau internal karyawan Suzuki seperti sebelumnya. Dengan catatan….cash back berlaku untuk rakitan 2013 dan tergantung kesediaan stock. Tidak heran banyak dari pembaca warung email atau ngontak keIWB perihal tawaran diatas. Pastinya mumetlah bro. Apalagi sampeyan tidak perlu inden berlama-lama…

Last….Inazuma bisa IWB katakan paket sempurna sebagai motor turing. Dibekali mesin SOHC dua silinder 8 katup dengan frame model tubular steel…..Inazuma sangat nyaman dan bertenaga. Bukan tidak mungkin jika SIS tetap setia membanderol 36jutaan plus terus memperbaiki 3S, Inazuma bakal menjadi favorit para biker. Harga terjangkau, mesin mumpuni plus desain bak moge. Juozzz tenan!. Ingin beli Inazuma250??. Sekaranglah saat yang tepat brosis…..(iwb)

139 COMMENTS

  1. Harga banderol jabodetabek 47,5jt kang. Kemarin ambil pas otobursa diskon 10jt, jd 37,5. Temen barusan ambil di jpk dapet diskon 12jt jadi 35,5…..

  2. wuidih mantap..delaer mana aja oom yg ngasi diskon? di cirebon diskon ngga? minta informasi nya oom, makasih
    nitip oom
    penggemarmotor.wordpress.com/2014/06/23/mengapa-saya-lebih-memilih-yamaha-r15-dibanding-r25/

  3. mas iwan, mohon dirayu para petinggi suzuki, sehingga hal cashback ini berlaku pula di daerah (luar pulau)…

  4. Kata Petinggi AHM dalam 2 tahun mendatang belum ada rencana penerus tiger! Alamak!
    bonsaibiker.com/2014/06/23/penerus-tiger-kata-petinggi-ahm-lum-ada-rencana-hingga-2-tahun-ke-depan/

  5. lumayan dari pada ninja rr mono, sohc jadi pilihan yg tepat karena mesin cuma 125cc/ silinder, berbeda dengan 250cc/silinder harus dohc meski sama2 overstroke. potensi inazuma masih bisa diupgrade dengan oversize, torsi diperbesar rasio diperberat, silincer satuin, suara bisa sterio.

  6. Tempat ogut diskon juga gak ya…? Bener memang bikin mumet.. kwalitas suzuki ogut faham kang,, jamin gak bikin geli kaya motor laen yg gampang getar.. bebeknya sih .. he..he.. law motor laki gk faham .. he….

  7. wehhhh dulu beli akhir 2014 cashback cuma 3jt jadi 43an jt dan masih nyicil wehehehehe

  8. saatnya memiliki si kuda besi 250 twin silinder…, mumpung enek sing murah brow. serbuuuuuuuu….!!!

  9. Edian tenan lek. Coba kasih seragam nih inazuma. Pasti laku keras

    zhona2103.wordpress.com/2014/06/23/peraturan-knalpot-apa-dalilnya-polisi/

  10. Kebijakkan suzuki pusat ??? berarti kalau ada dealer menawarkan cash back inazuma kurang dr 10 juta itu permainan sales ya mas ???

  11. Coba klo desainnya persis atau 90% kyk b king… Bakal lain ceritanya… Secara Umum masalah produk Suzuki Indonesia adalah desainnya nanggung & agak susah “dicerna”..

  12. Mohon pencerahan.. inazuma itu SOHC 4 valve atau 8 valve?? Setau saya cuma 4 valve deh.. jd 2 valve per silinder.. tolong pencerahannya suhu2.. saya jadi bingung dengan artikel ini yg bilang SOHC 8 katup..

  13. Selamat malam selamat beristirohat atau selamat nonton bola 😀
    kobayogas.com/2014/06/23/hot-leaked-total-change-model-bagi-ninja-4-silinder-di-2015/

  14. Pengen sih, money nya gak ada. He He He

    iimvixby.wordpress.com/2014/06/23/tahukah-sejak-hari-ini-24-juni-2014-kemasan-rokok-di-indonesia-harus-ekstrim-jika-produsen-melanggar-siap-siap-gulung-tikar/

  15. Tolong dong sparepart inazuma ada yang jual KW nya gak atau ada yang bisa subtitusi ama motor lain??? PErcuma harga murah tapi sparepartnya sampe Indomobil gak mau jualan sparepart nya dikarenakan polulasi motor tersebut langka, contoh BERES Suzuki gak ada 1 pun mau jual spare part Thunder 250 karena dinilai motor tersebut sangat langka di jalanan.
    Ah gak usa jauh2 , BERES honda cari sampe mati pun gak ada yang 1 pun AHASS jual spare part honda kirana (terutama bagian body dan panel kelistrikan) , amit2 dah punya kirana karena termasuk langka.

  16. welwh…weleh… harga sih boleh murah, tapi spare partnya itu… ga usah jauh-jauh bicarain Inazuma, kita nyari kampas remnya Skywave aja bisa puyeng, opo maneng inazuma…

    • Kampas Skywave bnyk substitusi masbro, kampas belakang bisa pake punya Thunder/RX-King, depan pake old Smash/old Supra/Supra125/old Shogun dll.

  17. ini motor nama nya keren mas,. tapi klo liat motornya langsung ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  18. wakakakak suzuki bothak sariawan.. ora payu GW ne
    daripada dibeliin ini mending dibeliin nissan diesel/ud trucks GW .. bisa buat narik treiler

  19. hmm..ini motor QC nya jempolan punya walaupun dibuatnya di cina tapi finishing nya rapi abis , kyknya wajib dibeli neh buat penggati tiger…Getarannya sangant minim, Jok Emmmpuk, torsi mantaps, riding position sempurna…..

  20. Suzuki lagi kejar target penjualan biar gak jebluk-jebluk amat. Dari awal tahun juga udah banyak kasih program karyawan, apalagi Satria FU. Semua orang pabrik pada berbondong-bondong ngambil tuh motor. Minimal bakal ada 2 motor FU di parkiran rumah mereka

  21. numpang tenar oom
    penggemarmotor.wordpress.com/2014/06/23/ninja-4-silinder-atau-facelift-ninja-ya-mendingan-ninja-300-cc-deh-menurut-aku-sih/

  22. Suzuki aneh sih. Org2 sukanya motor sport 2 silinder model terkini malah dikasih motor turing model jadul. Ya repotlah…….

  23. Finishing motor ini emang OK, saya udah lihat langsung di dealer. Modelnya gagah berotot. Kalo gak dibatasi kuota dari bini mah udah saya ambil akhir thn lalu. Apalagi yg demen turing, ini lah tandemnya yg paling tepat. Tapi sayangnya yg hobby turing pada gak mampu beli, itulah masalahnya, hahaha… Maklum lah… motor ini udah masuk kategori entry level premium bike, makanya gak semua biker sanggup ladenin harganya.

  24. ada yg minat thunder 2005? kondisi ok punya, sdh 2 kiprok, jos gandos kotos kotos, mau saya kluarin buat tambah minang inazumanya neh

  25. bro iwb..
    di dealer suzuki jawa timur kok ga ada cash back 10jt
    ada nya diskon cuman 1jt

    kepiye iki??? mumet tiwas harap2 cemas

  26. inazuma ini target pasarnya org tua dewasa yg berjiwa petualang..
    nah masalahnya org dewasa itu kebutuhannya byk,, ga cuman motor..
    makanya inazuma ga isa laku keras.. soalnya target pasar seorang pria yg sudah dewasa secara karakter..

    pria dewasa jarang bgt mau buang2 uang utk motor seharga 4 supra x.

  27. beda lagi ama satria..
    target pasar alayer dan jiwa2 tdk stabill…

    mereka sgt ngawur dalam mengelola keuangan maklum muda labil….

    maakanya satria laku keras..

    terlepas dari kualitas dan performa..

  28. 75. ndp90 – June 23, 2014

    Mohon pencerahan.. inazuma itu SOHC 4 valve atau 8 valve?? Setau saya cuma 4 valve deh.. jd 2 valve per silinder.. tolong pencerahannya suhu2.. saya jadi bingung dengan artikel ini yg bilang SOHC 8 katup..
    ———

    setau kamu 4 valve

    seyakin aku 8 valve

    ga usa bingung…

    ke kamar mandi.
    ambil shampo head n shoulder ice mentol …
    gebyur2…

    segarr

    8 katup maknyus…
    sohc putaran bwh mulus…berisi…

    bukan smooth tapi tdk ngisi

  29. kemaren dah nanya d
    PRJ both sujuki..36jt
    musti cash,g bisa
    kridit,apa lagi kl
    minang ny cuma pk
    bismilah tau bs apa
    enggak?hihi

Comments are closed.