iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok image

Bro dan sis sekalian…..banyak biker yang saat ini puyeng dengan banderol yang dipasang oleh Suzuki pada motor paralel engine 250cc mereka Inazuma. Kenapa??. Jika sampeyan membeli sang naked sekarang, Suzuki berani memberikan diskon hingga 10 juta. Artinya dengan uang 36jutaan…..mesin twin sudah bisa sampeyan miliki. Ediann!!!…..

440x110(1)

iklan iwb

Dari beberapa informasi yang IWB himpun….hampir seluruh dealer memberlakukan cash back dengan nominal mencapai 10juta rupiah. So…..dengan banderol resmi yang dipasang 46jutaan…..jatuhnya menjadi 36jutaan saja. Cash back ini berlaku secara umum alias tidak hanya terbatas pada komunitas atau internal karyawan Suzuki seperti sebelumnya. Dengan catatan….cash back berlaku untuk rakitan 2013 dan tergantung kesediaan stock. Tidak heran banyak dari pembaca warung email atau ngontak keIWB perihal tawaran diatas. Pastinya mumetlah bro. Apalagi sampeyan tidak perlu inden berlama-lama…

Last….Inazuma bisa IWB katakan paket sempurna sebagai motor turing. Dibekali mesin SOHC dua silinder 8 katup dengan frame model tubular steel…..Inazuma sangat nyaman dan bertenaga. Bukan tidak mungkin jika SIS tetap setia membanderol 36jutaan plus terus memperbaiki 3S, Inazuma bakal menjadi favorit para biker. Harga terjangkau, mesin mumpuni plus desain bak moge. Juozzz tenan!. Ingin beli Inazuma250??. Sekaranglah saat yang tepat brosis…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!