iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok

Bro dan sis sekalian…maaf kalau posting rada telat. Capek dihajar ujan macet parah dari Ancol keKemang nunggang moge memang cukup menguras tenaga. Btw…sejauh ini banyak pertanyaan dilontarkan keIWB perkara isu engine V-Twin Honda. Sebagai pabrikan besar yang terlihat adem….Honda sebenarnya sedang mengawasi dari jauh….

iklan iwb

440x110(1)

Percayalah….Honda pusat pasti mantau rival utama mereka Yamaha. Boleh saja dulu mereka enggan nyemplung berlomba-lomba memainkan jumlah silinder saat Kawasaki Ninja eksis, tapi jika Yamaha yang datang….semua akan lain. Ibarat ikan, rival utama sudah main provokasi…memberi umpan. So…IMHO, jika Kawasaki mengembangkan 4 silinder….maka Honda cukup terbuka menelurkan 2 silinder engine. Permasalahannya apakah nanti yang hadir berkofigurasi V atau inline…sejauh ini IWB masih minus info…

Last……ada satu kode yang hingga saat ini masih misterius yakni K31G. Motor dengan kubikasi 250cc,  IWB yakin dari kode inilah jawaban akan diperoleh. Yah..memang masih lama mzbro, paling nggak kita kudu tunggu hingga 2015 secara vendor-vendor juga belum mengendus K31G. Biarlah waktu yang menjawab apakah V-Twin Honda nanti brojol berbarengan dengan basis engine Kawasaki Ballius 250 4 silinder??. Semua masih rumor yang perlu kita pantengin sama-sama. Biarlah IWB yang mencari jawabannya. Ocreee……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!