iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok

Aksi stunt ride menggunakan R25 sebagai bagian dari sesi entertainment

Bro dan sis sekalian…kemarin para hari Sabtu 21 Juni, segenap konsumen R25 dan Blogger diundang untuk nyicipin sang fairing. Kali ini test ride yang diadakan di dekat kawasan Ancol. Trek yang digunakan sepanjang 150 meter dengan berbagai karakter trek lurus, cornering, bumpy. Yamaha menyediakan 10 unit R25 warna Racing Blue untuk test ride ini. Satu orang diberikan kesempatan dalam tiga kali putaran trek. Tapi ternyata banyak dari para komsumen dan Blogger minta tambah lagi :mrgreen: ……
440x110(1)

iklan iwb

Test ride untuk konsumen R25 pertama yang membeli melalui inden online ini bertujuan agar mereka memahami dengan benar “Baby M1”. Diajarkan basic handling R25 misalnya saat motor jatuh bagaimana cara menaikkannya lagi, cara belok di tikungan dan pengereman. ”Ini pertama kalinya Yamaha mengadakan test ride untuk konsumen R25. Edukasi ini kami lakukan agar mereka lebih terlatih handle R25 dan dapat dengan tepat melakukannya. Setelah mengajak mereka dinner bersama sebagai apresiasi tinggi Yamaha, sekarang saatnya belajar tekni. Nanti selanjutnya 100 instruktur yang telah terlatih dari Yamaha, akan menyebarkan pengetahuan ke area seluruh Indonesia bersamaan dengan test ride yang diadakan di daerah-daerah,” ucap Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia. Gimana respon para konsumen??….

”Suka banget dengan R25. Akselerasinya bagus, handling enak, riding position enak dan nyaman dikendarai. Test ride seperti ini teori dan praktek membuat kami lebih paham bagaimana handle R25. Jadi sebuah kebanggaan juga sebagai konsumen pertama di dunia kami bisa merasakan asyiknya naik R25,” komentar salah seorang konsumen, Victory Kirana. Begitu juga dari rekan Bl0gger. Bahkan mbah dukun Indobikermags mengatakan cukup sulit mencari kelemahan motor ini untuk rentang harga segitu. “Enak…serius. Biasanya gua kritis tapi untuk R25 memang susah dicari celanya. Mantep nih motor buat lucu-lucuan” ujarnya santai. Byuh…biasa nunggang moge motor 250cc paralel dianggap lucuan. Sobek tenan :mrgreen: . Btw…tunggu review impressi test ride IWB mzbro. Apa saja kelemahan dan kelebihan R25??. Masih digodok nih. Ocreee…..(YIMM PR edited iwb)

  Briefing teori test ride R25 sebelum praktek oleh instruktur YamahaPraktek test ride konsumen R25 di kawasan AncolSalah satu peserta tengah praktek cornering R25 Display R25 dalam aktivitas test ride untuk konsumen R25

iklan iwb
Previous articleRumor engine V-Twin Honda……tetap terbuka koq!
Next articleWah…Kawasaki pertimbangkan rombak desain Ninja250FI ???….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!