iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok image

Bro dan sis sekalian…ditag oleh kang Joe, Honda CBR250 dual keen eyes sukses didistribusi hingga keBali. Banderol resmipun telah dipasang yakni sekitar 48,9juta OTR. Hhhmmm….lebih mahal 2 jutaan dibanding Jakarta euy….

440x110(1)

iklan iwb

Dari gambar yang terpampang bisa kita lihat….banderol termurah yakni 48,9jutaan rupiah. Harga terlampir adalah versi reguler atau single color. Sementara untuk tri color atau biasa kita sebut RWB…..Honda Bali menetapkan angka 49,9jutaan. Sedang kasta diatasnya yakni Repsol edition dipatok 50,4jutaan. Seluruh yang disebutkan adalah versi non ABS. Tapi jika sampeyan lebih demen produk dengan safety lebih….versi ABS ditawarkan dengan harga 56,1 jutaan termurah dan 57,1 jutaan termahal. Seperti biasa posisi tertinggi tetap diisi dengan livery Motogp Repsol….

Last…..AHM hingga saat ini masih memasarkan sang fairing secara CBU. Mungkin faktor itulah yang membuat pricing kurang kompetitif dibanding lainnya. Namun bukannya harga mati…..rumor sempat menyeruak bahwa Honda sedang mempelajari pasar 250cc. Artinya….strategi lokalisasi tetap terbuka jika market seperempat liter terus berkembang. IMHO mungkin melihat kesuksesan R25 dulu. Kita tunggu saja…….(iwb)

image

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!