iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok

Bro dan sis sekalian….baru saja merilis R series, sepertinya sepak terjang Yamaha tidak berhenti sampai disitu. Kenapa??. Walau masih samar….IWB kembali mengendus pergerakan pabrikan garputala untuk menyiapkan satu sport kelas 150cc melengkapi line up yang sudah eksis. Uniknya….proses R & D sepertinya tidak hanya melibatkan satu negara. Namun melibatkan Thailand dengan tujuan market Indonesia serta pasar lokal mereka sendiri. Welehhh…opo manehhh iki??….
440x110(1)

iklan iwb

Sport 150cc anyar dikabarkan mempunyai kode produk X43. Secara spesifikasi tidak dijelaskan dengan detil sebab status informasi memang masih sangat samar. Artinya secara pribadipun IWB belum berani menyimpulkan lebih jauh. Apalagi database kode hasil mengintip dari Yamaha Thailand. Lho…koq bisa??. Yup….X43 rumornya dipasarkan didua negara sekaligus yakni negeri gajah putih serta Indonesia mzbro….

So…X43 ini rencananya bakal dipasarkan diIndonesia serta Thailand. Dari jadwal sementara….time frame menyebut tahun depan sebagai moment kehadiran sang product. Infonya lagi….quantity produksi ternyata juga lumayan banyak yakni bisa sampai 10ribu perbulan. Dengan data yang disodorkan bisa kita tangkap…produk ini kemungkinan bukanlah high segment. Melainkan pelengkap sektor bawah penguat Byson serta NVL. Maksude??….

Monggo buka arsip lawas. IWB sudah pernah posting artikel lawas berjudul “Yamaha akui kembangkan sport penantang Honda Verza 150”.  Disana pak Dion (Vice president PT. YIMM) mengungkapkan….pengembangan sport entry level telah masuk keagenda mereka. Pengakuan pejabat tinggi yang akan kita pegang untuk modal penggalian kedepan. Nah….apakah X43 tersebut merupakan penantang Honda Verza150??. Masih terlalu prematur mzbro. Toh kode X43 perlu kita gali lebih dalam untuk memastikan product code memang milik sport 150cc. Yah…namanya saja masih gosip. Digosok makin sippp kangbro. Yo wis ah…arep nyarap sik, luwe rekkk :mrgreen: . Monggo ditampung dan kita tunggu sama-sama. Ocreee….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!