iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok 515561

Bro dan sis sekalian…..santer terdengar bahwa HRC saat ini sedang menekan Dani Pedrosa dengan nilai kontrak yang jauh berkurang dibanding sebelumnya. Dibahas oleh MCN…..potongan kontrak ini dikarenakan Dani belum juga mampu memberikan piala kejuaraan bagi tim Honda. Prestasi tersebut kontras jika dibandingkan dengan Marc Marquez yang langsung juara sehingga disegel 2 tahun untuk musim 2015-2016. Apa tanggapan Honda tentang rumor ini??…

440x110(1)

iklan iwb

Diwakili oleh Livio Suppo bos HRC, doi membantah kabar tersebut..” itu hanya gosip. Faktanya adalah kami percaya untuk menjadi tim terbaik adalah mempertahankan Dani. Dia mengatakan Honda adalah prioritas dan kami juga begitu. Dani masih menjadi pembalap top dan aku rasa sulit mencari rider sekuat doi. Dia memang belum memenangkan titel juara. Namun Dani selalu berusaha bertarung untuk itu….memenangkan setiap race. Sejujurnya aku tidak melihat grafiknya turun selama karirnya. Dari feelingku saat berbicara dengan Dani….diHonda adalah menjadi prioritas” tukas Suppo….

Bantahan serupa dilontarkan Shuhei Nakamoto yang tetap ingin mempertahankan Pedrosa. “Prioritas kami adalah mempertahankan Dani dan kontrak harus kelar sebelum Silverstone” tutur Nakamoto. Sayang tidak dijelaskan perkara nilai kontrak. Sejauh inipun Dani Pedrosa belum angkat suara perkara pemotongan kontrak yang gosipnya sangat signifikan. Maklum mzbro…..agreement memang termasuk confidential. Entah Honda ataupun Dani sendiri pasti tidak akan mengakuinya. Tapi IMHO logis jika pabrikan memindahkan perhatian kepada rider lain yang lebih berbakat seperti Marc ketimbang rider lawas yang belum beruntung secara terus menerus….

Ibaratnya nothing to loose mzbro. Toh saat ini tidak ada beban pada sponsor utamanya….Repsol. lawong Marc juga orang Spanyol. So…mungkin benar, HRC tidak bermaksud menendang secara halus. Tapi jika nilai kontrak turun drastis, akan pahit bagi Dani tetap Terus diHonda. Mau nggak mau ya hengkang kecuali Dani hanya berorientasi prestasi dimana Honda pasti menawarkan performa lebih dibanding tim lain. Melas tenan rek…..(iwb)

81 COMMENTS

  1. HRC sudah mulai lafaaarrr eh mulai kismuin , itu buktinya gaji DP di potong secara kejam demi untuk menggaji Marjuki93 wkwkwkwk

  2. Suzuki sptny jg sdh jd pertimbangan Daped. mudah2an aja pindah ke Sijuki. bosen liat H, Y, sm D mulu. apalagi yg didepan itu2 lagi. makin banyak pabrikan yg ikut makin seru. Suzuki jg berpotensi kok. dl jmny bautista dia bisa bersaing di 10 besar pdhl dl blm bnyk pengalaman.

    • setuju…kalau bisa si K dan si A ikut juga, secara gitu kan cuma si K dan si A nih yg belum ngerasain juara seri motogp modern (bukan juara dunia), yang lainnya udah

  3. diar si DP rundingan dulu ama bini n anaknya, mau duwit gedhe ataw babenya berprestasi… Eh… si DP udah punya bini blom sih????

  4. dani klau lg onfire ganas lo…bahkan seorang stoner pun harus bermain diatas limitnya (ndlosor) saat coba lewatin dani, tapi ya itu, onfirenya cuma sekali2 aja, gak sering2….

  5. Demoooooooo….!!!!! di Indonesia aja UMR/UMK tiap tahun slalu naik og…ini malah turun ????

  6. Demoooooooo?.!!!!! di Indonesia aja UMR/UMK tiap tahun slalu naik og?ini malah turun ????….bakar ban, pecahin pot, lempar2, bikin jalan macet ceeettttttt…..ayooo Daniiii kamu bisaaaaa..org Indonesia aja bisa kok… 🙂

  7. Jelas Livio Suppo akan mati”an mempertahankan anak didiknya. Meski sudah bukan manager Dani Pedrosa, tapi ikatan antara mentor dan anak didik tidak pernah bisa lepas.

Comments are closed.