iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok 515561

Bro dan sis sekalian…..santer terdengar bahwa HRC saat ini sedang menekan Dani Pedrosa dengan nilai kontrak yang jauh berkurang dibanding sebelumnya. Dibahas oleh MCN…..potongan kontrak ini dikarenakan Dani belum juga mampu memberikan piala kejuaraan bagi tim Honda. Prestasi tersebut kontras jika dibandingkan dengan Marc Marquez yang langsung juara sehingga disegel 2 tahun untuk musim 2015-2016. Apa tanggapan Honda tentang rumor ini??…

440x110(1)

iklan iwb

Diwakili oleh Livio Suppo bos HRC, doi membantah kabar tersebut..” itu hanya gosip. Faktanya adalah kami percaya untuk menjadi tim terbaik adalah mempertahankan Dani. Dia mengatakan Honda adalah prioritas dan kami juga begitu. Dani masih menjadi pembalap top dan aku rasa sulit mencari rider sekuat doi. Dia memang belum memenangkan titel juara. Namun Dani selalu berusaha bertarung untuk itu….memenangkan setiap race. Sejujurnya aku tidak melihat grafiknya turun selama karirnya. Dari feelingku saat berbicara dengan Dani….diHonda adalah menjadi prioritas” tukas Suppo….

Bantahan serupa dilontarkan Shuhei Nakamoto yang tetap ingin mempertahankan Pedrosa. “Prioritas kami adalah mempertahankan Dani dan kontrak harus kelar sebelum Silverstone” tutur Nakamoto. Sayang tidak dijelaskan perkara nilai kontrak. Sejauh inipun Dani Pedrosa belum angkat suara perkara pemotongan kontrak yang gosipnya sangat signifikan. Maklum mzbro…..agreement memang termasuk confidential. Entah Honda ataupun Dani sendiri pasti tidak akan mengakuinya. Tapi IMHO logis jika pabrikan memindahkan perhatian kepada rider lain yang lebih berbakat seperti Marc ketimbang rider lawas yang belum beruntung secara terus menerus….

Ibaratnya nothing to loose mzbro. Toh saat ini tidak ada beban pada sponsor utamanya….Repsol. lawong Marc juga orang Spanyol. So…mungkin benar, HRC tidak bermaksud menendang secara halus. Tapi jika nilai kontrak turun drastis, akan pahit bagi Dani tetap Terus diHonda. Mau nggak mau ya hengkang kecuali Dani hanya berorientasi prestasi dimana Honda pasti menawarkan performa lebih dibanding tim lain. Melas tenan rek…..(iwb)

81 COMMENTS

    • ane turut prihatin, tapi marcues paling tidak berterima kasih sama pedrosa karena sesampainya di honda,marc sudah dapat motor yang bagus hasil pengembangan hrc dan pedrosa.

        • ngaca dulu ngatain iq jongkok tong . . . level loe masih jauh . Settingan tim teknisi dari feedback Dani di awal musim sangat membantu Marc mempercepat
          masa adaptasi dan berprestasi.

          • Setuju bro. Saat ini Honda sedang dlm masa puncak. Marc bisa memaksimalkan kemampuannya. Dani sudah malang melintang sejak Honda msh dibwh performa Yamaha. Ada keuntungan saat ini bagi Marc yg dtg mendapat paket motor yg sudah jadi. Tanpa mengecilkan kemampuan Marc sbg pembalap berbakat.

      • ralat bro : judul nya = Gaji Turun Skill Tetap

        mesakke habis manis pahit ditambah …

  1. marquez malah kontrak sampai 2016 😀
    pertamax7.com/2014/06/20/video-perakitan-yamaha-yzf-r25-di-indonesia-kualitas-pabrik-yamaha-iwata-japan/

  2. masalahnya hrc susah nyari tubuh berpostur mungil bt gantinya. . .scra kan rcv di buat untuk ukuran tinggi 160cm kebawah..kalo rider lain kan jangkung pasti kdodoran liat j alm simonceli naikin rcv tnganya mpe baplang gt kyak naik mtor kasino di film chips

  3. Dani Pedrosa suruh saja pegang Blade Remason di ajang Indoprix,siapa tahu beruntung bisa menyamai kecepatan Z1

      • wkwkwkwk
        ngawur lu Ndrooo
        z1 mah cuman menang dignti mesin semua tuh
        di indoprix blade juga modif, tapi gak segila z1 yang hampir semua sektor mesin diganti prototype !!! ingat prototype !!!..blade cenderung aftermarket..
        itupun blade masih imbang ama z1, gmana kalo blade juga prorotype??wkwkwk z1 mah kuecil…
        KENYATAANYA, z1 mah di jalan gak kenceng ndrooo…aslinya cuma bawa nama kenceng doank. padahal jalannya ya kayak odong2
        sesuai tagline yamaha bgt..semakin di depan KOAR2NYA !!!!

        “TAPI HONDA SUDAH FINISH DULUAN aka SILENT KILLER”

  4. basic engine tiger 250:
    images.psndealer.com/dealersite/images/northhonda/VP1590672_1.jpg

  5. kalo kya gitu mendingan ke suzuki aja si daped, kontrak secara sama kaya di honda, thn 2013

  6. wah bisa” digantikan ma si hohe nih??

    si hohe dikontrak dengan gaji si DP dulu wah wah…

    apakah FBH mau menerima si hohe di HRC?

    untuk FBH siapapun ridernya walaupun dulu dibully habis”an ttp one heart dah

    apakah jadi edisi jilat ludah sendiri tahun depan GP e?

  7. Kasian Pedro gajinya dipangkas, ntar mau makan apa? Beras, daging sapi, jengkol & sembako harganya sdh selangiiittt.. Mending pindah ke Suzuki..! Semangaat Pedrosa…….

  8. Komparasi Sport Fairing Honda vs Yamaha vs Kawasaki vs Suzuki 250 cc 4 Silinder. Ssebagai bahan lamunan kamar mandi kalau suatu saat Indonesia dipenuhi motor ini, hhahha!
    bonsaibiker.com/2014/06/20/berikut-komparasi-sport-fairing-honda-vs-yamaha-vs-kawasaki-vs-suzuki-250-cc-4-silinder/

  9. Syarat Repsol harus DP yang bawa. Honda dapat sponsorship Repsol, DP dapat kontrak Honda. Apalagi coba alasan rekor penunggang Honda pabrikan tanpa titel juara??

  10. gabung aja ke tim suzuki ma dovizioso, secara sama2 di kecewain ma hrc. ntar tunjukin ke hrc klo lo jg bisa juara tanpa motor honda.

Comments are closed.