iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok 515561

Bro dan sis sekalian…..santer terdengar bahwa HRC saat ini sedang menekan Dani Pedrosa dengan nilai kontrak yang jauh berkurang dibanding sebelumnya. Dibahas oleh MCN…..potongan kontrak ini dikarenakan Dani belum juga mampu memberikan piala kejuaraan bagi tim Honda. Prestasi tersebut kontras jika dibandingkan dengan Marc Marquez yang langsung juara sehingga disegel 2 tahun untuk musim 2015-2016. Apa tanggapan Honda tentang rumor ini??…

440x110(1)

iklan iwb

Diwakili oleh Livio Suppo bos HRC, doi membantah kabar tersebut..” itu hanya gosip. Faktanya adalah kami percaya untuk menjadi tim terbaik adalah mempertahankan Dani. Dia mengatakan Honda adalah prioritas dan kami juga begitu. Dani masih menjadi pembalap top dan aku rasa sulit mencari rider sekuat doi. Dia memang belum memenangkan titel juara. Namun Dani selalu berusaha bertarung untuk itu….memenangkan setiap race. Sejujurnya aku tidak melihat grafiknya turun selama karirnya. Dari feelingku saat berbicara dengan Dani….diHonda adalah menjadi prioritas” tukas Suppo….

Bantahan serupa dilontarkan Shuhei Nakamoto yang tetap ingin mempertahankan Pedrosa. “Prioritas kami adalah mempertahankan Dani dan kontrak harus kelar sebelum Silverstone” tutur Nakamoto. Sayang tidak dijelaskan perkara nilai kontrak. Sejauh inipun Dani Pedrosa belum angkat suara perkara pemotongan kontrak yang gosipnya sangat signifikan. Maklum mzbro…..agreement memang termasuk confidential. Entah Honda ataupun Dani sendiri pasti tidak akan mengakuinya. Tapi IMHO logis jika pabrikan memindahkan perhatian kepada rider lain yang lebih berbakat seperti Marc ketimbang rider lawas yang belum beruntung secara terus menerus….

Ibaratnya nothing to loose mzbro. Toh saat ini tidak ada beban pada sponsor utamanya….Repsol. lawong Marc juga orang Spanyol. So…mungkin benar, HRC tidak bermaksud menendang secara halus. Tapi jika nilai kontrak turun drastis, akan pahit bagi Dani tetap Terus diHonda. Mau nggak mau ya hengkang kecuali Dani hanya berorientasi prestasi dimana Honda pasti menawarkan performa lebih dibanding tim lain. Melas tenan rek…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!