iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok

wpid-img_46628013945679.jpeg

Bro dan sis sekalian…IWB himbau kepada para biker yang biasa lewat Ampera, Pejaten, Kemang Timur, Kemang Raya dan sekitarnya khususnya wilayah Jakarta Selatan untuk berhati-hati jika melintas dilokasi tersebut sebab para perampas motor banyak beraksi disana. Menurut informasi bro Muhammada Oky via jejaring sosial (terlampir), semalam telah terjadi pembacokan sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia. Byuh…..
440x110(1)

iklan iwb

Dari informasi yang dirilis…..para pelaku beraksi disekitar lampu merah Ampera hingga Republika. Tidak jelas…..motor apa yang dirampas. Kabarnya korban saat itu bermaksud akan menjemput istrinya namun malang……tanpa banyak ba bi bu doi dibacok dan motor dibawa kabur oleh kelompok curanmor. Karena terluka parah….nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia. So….diartikel ini IWB himbau kepada seluruh biker untuk hati-hati jika melintas didaerah yang IWB sebutkan. Selalu berkelompok dan kalau bisa selalu waspada melihat spion belakang demi keamanan. Jam-jam rawan biasanya diatas jam 23.00 WIB…..

Last…mohon perhatian dari para petugas keamanan didaerah yang disebutkan mengingat puasa dan lebaran sudah dekat. Biasanya aksi kriminal makin meningkat nih. Serem euy. Mana kejam banget main langsung bacok lagi. Butuh bantuan dan ketegasan polisi untuk mengusut secara tuntas. Para pelaku???. Jiann biadab tenan ki….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!