iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok image

Bro dan sis sekalian…respon tentang skutik 150cc Honda ternyata cukup bagus. Setelah IWB memberikan bisikan perkara progress K59…..pelan-pelan informasi susulan masuk secara bertubi-tubi. Salah satu yang cukup menarik adalah kemungkinan dimajukannya jadwal peluncuran sang skutik. Emange kapan???…..

440x110(1)

iklan iwb

Informasi ini hasil urun rembug dari pengunjung warung yang mempunyai link kesana. Singkat padat dan jelas yakni “Kang Iwan...k59 (Vario 150) sudah siap keluar. Masspro Agustus. Saat ini masih trial. Padahal aku barusan ambil Vario 125 ISS buat istriku hahahaha…” ujar doi. Nah…..cocokkan. Klop wis. Seperti yang kita tahu, IWB sudah pernah posting perkara trial komponen yang masuk minggu depan. Artinya??……

Estimasi akhir tahun bisa saja dikoreksi. Time frame peluncuran dimajukan melihat kondisi cukup terbuka. Mundurpun….yang penting unit sudah siap khususnya dari pihak vendor. Namun IMHO……K59 tetap menunggu Beat ACG starter rilis. So….jika Vario150 launching Agustus…..bisa jadi K25G lebih cepat, Juli misalnya?. Entahlah. Mending ditunggu saja. Toh tinggal sejengkal lagi. Yang penting sekarang…..gimana kita bisa menguak desain yang hingga sekarang masih misterius. Semoga ada keajaiban. Tunggu penggalian berikutnya. Ocreee……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!