iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok

Suzuki-Special-Edition-GSR-750Z-2

Bro dan sis sekalian…tidak seperti ditanah air, geliat Suzuki dipasar global cukup agresif. Salah satu yang sedang hot dan menjadi topik hangat adalah dirilisnya GS750 limited edition diInggris baru-baru ini. Dilabur dengan warna dual tone color white blue, sang naked jadi kelihatan keren puol!!….
440x110(1)

iklan iwb

Suzuki mengumumkan secara terbuka peluncuran versi khusus GSR750 dengan kode Z (bukan Zorro lho :mrgreen: ). Huruf ini menjadi pembeda dibanding versi reguler. Disepuh warna biru-putih…..aura GSR750Z jadi lebih elegan dan mewah. Warna ini mengingatkan kita pada corporate color Suzuki racing. Tidak hanya permainan livery, jika diperhatikan sampeyan akan mergokin sosok komponen kelas wahid nempel disana. Yup…exhaust Yoshimura R11 silincer mzbro….

Perangkat tersebut menjadi perangkat wajib yang akan didapatkan dalam satu paket pembelian. Dilapisi stainless steel pada bagian body dikawinkan dengan coklat tembaga sisi leher…..nyawa racing GSR750Z sangat kental terasa. Apalagi pihak Suzuki secara pintar menjejali  USD yang disepuh warna “gold anodised” serta monoshok dengan spring merah. Keren tenan. Terus piro hargane??…..

Suzuki Inggris menjual GSR750Z dengan banderol £7,399 atau setara 120jutaan untuk versi non ABS….dan £7,799 (setara 126jutaan) versi ABS. Artinya….harga tidak terlalu jauh dibanding versi reguler yang saat ini dijual £400 (6,5juta rupiah) lebih murah. Tapi jangan berharap kalau sudah masuk tanah air mzbro. Dipastikan banderol bisa membengkak dua kali lipat. Biasa…pajak kangzzzzz :mrgreen: . Btw….versi Z hanya untuk pasar Inggris dan belum terdengar akan dijual kepasar lintas negara. GSR750Z??. Cuma bisa ngeces euy…..(iwb)

Suzuki-Special-Edition-GSR-750Z-1

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!