iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok

wpid-img-20140619-wa0031.jpg

Bro dan sis sekalian….thanks buat bro Tommy yang sudi share penampakan skutik gambot disalah satu lokasi kota Bandung. Diangkut menggunakan pick up kecil…..empat new PCX 150 warna putih seperti berusaha menyamarkan identitas aslinya. Kenapa?? Sebab dengan tindakan tersebut pabrikan diduga bermain rapi dan berharap produk tidak terlalu menarik perhatian. Walau secara pribadi IWB yakin, itulah new PCX 150 yang sedang kita tunggu-tunggu. Lho koq bisa???…

iklan iwb

440x110(1)

Alasannya simpel…..jarang sekali para IU boyong satu varian dengan warna yang sama hingga 4 unit sekaligus. Biasanya bervariasi menghindari penumpukan barang. Walau tidak tertutup kemungkinan produk merupakan unit pesanan….budaya tersebut cukup kecil. Yang kedua jika kita jeli perhatikan….ada tempelan barcode sebagai ciri khas produk milik pabrikan besar yang ditempel difender belakang. Barcode ini biasanya untuk menandai unit sudah lulus cek dan teregistrasi didatabase manufacture dan kadangkala disana pula kita bisa dapati nomor rangka serta mesin sang kuda besi. Yang terakhir…..

Jelas sinyal dari AHM sendiri mzbro. Secara terbuka mereka sebenarnya sudah mengumumkan kekhalayak akan kedatangan new PCX150 diajang PRJ. Banner besar disandingkan old PCX150 dengan tulisan “New PCX cooming soon”.  Nah….klop semua kan. Pertanyaannya…kenapa unit CBU malah terpantau diBandung bukan Jakarta??. Dan kenapa gotongnya pakai pick up biasa bukan AHM punya??. Pasti ada tujuan dan disesuaikan situasi. Pengalaman masa lalu bisa dijadikan pelajaran. Masih ingat penampakan pertama Verza150??. Sport ini nongol pertama juga diBandung brosis…..

Last….semua memang masih analisa. Untuk membuktikannya…kita tunggu saja perkembangannya. Yang pasti menurut bro Tommy…..saat doi mengabadikan sang kuda besi, sang sopir seperti melotot tidak senang. Kemudian dari sisi desain….new PCX150 yang dibekali LED headlight ini lebih panjang dari ramping. Tebakan PCX150 distop tidak terbukti. Disinyalir AHM malah akan mengawinkannya dengan Vario150. Ediannn ki Honda. Sobekkk kalo bener euy :mrgreen: ….(iwb)wpid-img-20140619-wa0026.jpgwpid-img-20140619-wa0032.jpgwpid-img-20140609-wa0024.jpg

 

 

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!