iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok

wpid-1402932204.jpg

Bro dan sis sekalian….terjepret diBarcelona saat balap Catalunya, anak-anak kecil berkerumun didepan motorhome Marquez. Impressi pertama pasti kita berpikir, mereka hanya anak balita yang ngefans sama sibocah ajaib. Tapi ternyata tidak mzbro…..

iklan iwb

440x110(1)

Menurut informasi yang diTwitt oleh David Emmmet penulis Motomatter…..para bocah ternyata anak adalah penggila Motogp. Mereka rela berburu dan mengantri untuk hanya mendapatkan tanda tangan atau memeluk pembalap pujaannya. Kenapa sibocah ini mendapatkan akses dilokasi balap??…..

Sebab para balita tersebut merupakan murid-murid pilihan dari perwakilan racing school dinegara matador. Yup…tidak seperti tanah air, edukasi dunia balap diSpanyol memang diukir sejak balita. Didukung lingkungan, motor serta sirkuit bertaraf internasional…..tidak heran lahir para rider handal seperti Marc Marquez, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, Sete Gibernau dan masih banyak lagi lainnya. Gimana dengan tanah air??…..

Berat kangbro. Selama sirkuit masih tambal sulam seadanya……jangan harap dunia balap kita bisa maju. Dijejali karakter balap bebek…..akan sulit bagi pembalap untuk melompat ke sport. Lawong racing line dan handlingnya beda. So…ditempa sejak dini akan membuat feeling dan skill terasah. Kecintaan pada dunia balap juga datang dengan sendirinya. Seperti para bocah Spanyol digambar terlampir diatas. Sampe mripat mriyip-mriyip kepanasan…dengan sabar dan nggak rewel mereka setia menunggu. Opo ora ediaan kuwi :mrgreen: . Salut tenan rekkk…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!