iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok

maxresdefault

Bro dan sis sekalian…rumor tentang keinginan YIMM memasarkan motor trail memang sempat IWB terima sebelumnya. Namun sejauh ini tidak ada indikasi kuat yang bisa dijadikan pegangan. Bahkan saat IWB tanya perkara ini kebeberapa pentolan Yamaha jauh bulan sebelumnya…mayoritas hanya menjawab diplomatis “masih mempelajari pasar” . Hingga entah sengaja atau tidak Yamaha membuat kejutan dengan mencantumkan part YZ250F pada website resmi mereka. Lah…mosokkk???…..
440x110(1)

iklan iwb

Monggo intip link disini. Tindakan tentu tidak lazim dan mengundang rasa penasaran. Entah IWB yang baru tahu atau memang YIMM baru menambahkan menu tersebut, yang pasti posisi YZ250F dibawah Scorpio pengisi kategori kelas 250cc. Sementara untuk YZF R25 malah belum masuk daftar menu komponen part. Apapun itu, nongolnya nama sang trail diweb resmi YIMM cukup menarik. Apakah Yamaha betul-betul berencana membawa trail tersebut ketanah air??. Sepertinya memang susah dipercaya. Kenapa??….

Karena YZ250F termasuk motor kelas wahid dengan banderol yang cukup tinggi. DiEropa saja sang trail dijual sekitar USD 7500 atau setara 82jutaan. Kalau masuk keIndonesia jadi berapa tuh. Mahalnya produk dikarenakan YZ250F dijejali klep titanium (4 valve). Kompresipun sadis amir yakni 13,5:1. Suspensi menganut fully fork inverted adjustable racikan KYB. So…akan luar biasa jika YIMM berani memboyongnya keIndonesia. Pertimbangannya jelas, pasar yang segmented…dan profit kecil. So…YZ250F dipasarkan diIndonesia tahun depan??. Semoga bukan kesalahan database brosis :mrgreen: . Seru tenan kalau bener ki…(iwb)

2014YZ250F-1-2Screenshot_1

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

91 COMMENTS

    • Di lap dulu ilernya 😀

      ——————————————–
      Kenali Penyebab Motor Brebet
      rpmsuper.com/2014/06/19/penyebab-motor-brebet/

  1. wah…. gelap kalau soal mtor garuk tanah nih…
    78deka.wordpress.com/2014/06/18/motor-ini-jika-reborn-bisa-menjadi-andalan-suzuki-di-kelas-250cc/

  2. Siiik .. Tunggu info’y om ..
    nitip lapak om
    yang mau krwedit motor baru
    dp pakai motor bekas bisa di
    marih
    http://www.kaskus.co.id/
    thread/53a145f750741036258b
    45d6/kredit-motor-hondaprice-
    list-bandung-area-dp-bisa-
    pakai-motor-bekas

  3. Periode mei 2014 R 5 terjual lebih dari 5000 unit, nah bagaimana tanggapan Honda?
    bonsaibiker.com/2014/06/18/penjualan-r-15-periode-mei-melewati-5000-unit-kita-bandingkan-dengan-penjualan-cbr-150-apa-reaksi-honda/

  4. Motor sirkuit(SE), wajib racing feul…susah bawa beginian dihutan, memang peruntukannya bukan untuk enduro tapi sirkuit.

  5. bagus kalo ada yamaha yz250f. Motor Trail dari yamaha khan lagi ditunggu sama konsumen udah lama sekali, sama persis seperti nunggu R15 dulu.

  6. Mending WRX250 deh, yang ini buat lawan kx kawasaki aja, tampang terlalu motor kompetisi, mending WRX250 buat nemenin KLX, atau karena partsnya ada yang sama dengan R25 (bukan di sekitar silinder)?

  7. ngga usah muluk muluk dulu lah buat yamaha, pasar motor trail 150 cc jg sangat bagus . asal spek dan fitur nya lebih update, saya yakin bisa menyamai bahkan bisa melampaui pabrikan motor sebelah.

  8. Ijin sharing artikel ya…
    Kawasaki merespon R25 dengan Ninja facelift?
    kobayogas.com/2014/06/18/ninja-250-fi-merespon-r25-dengan-facelift/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here