iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok

K59 (2)

Bro dan sis sekalian….setelah mendapatkan bocoran informasi tentang perangkat ACG starter yang sudah dibekali dengan lapisan anti karat pada sisi coil, yang terbaru IWB menerima sebuah image pelk yang diklaim milik K59 atau Vario150. Disodorin pelk depan dan belakang….hanya satu kata yang bisa IWB ucapkan yakni…..kerennn!!!
440x110(1)

iklan iwb

Bentuk atau komposisi pelk menganut model Y. Jika dihitung palang ada 5 buah dengan kecenderungan desain seperti motorsport yang beredar sekarang. Image terlampir terdiri dari dua buah dengan asumsi yang depan belum dipainting. Asli keren mzbro. Sayang tidak banyak keterangan diumbar sang pemberi info. Entah ukuran pelk serta sejauh mana progres berjalan. Menyembunyikan identitas…doi hanya mengatakan….”kemungkinan milik K59″ . Singkat dan padat, weleh….

Last…..project skutik Honda 150cc dengan kode K59 memang terus running. Diduga menggunakan mesin PCX150, AHM nampaknya ingin menyapu bersih kelas skutik dari hulu hingga hilir. Apalagi sebelum K59, mereka juga sudah menyiapkan Beat + ACG starter dengan label kode product K25G. Wis….entek prothol tenan lek ngene :mrgreen: . Btw…semoga benar pelk diatas adalah milik K59. Jika iya…..dari sekedar mengintip shape pelk bisa dibayangkan skutik ini kayaknya bakal keren. Juozzz gandozzz!!…(iwb)

K59 (1)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

161 COMMENTS

  1. Kereeen…
    warungasep.wordpress.com/2014/06/17/?tangki-yamaha-yzf-r25-kok-plastik-ini-dia-jawabannya-?/

      • Selentingan mirip airblade dari rangkanya(2 shock), cuma tampang depan masih mirip vario 125.
        Unit prototipe sudah ada teman Vario*s udah ada yg lihat detailnya.
        Sampai doi rela jual v125nya. Cuma buat nunggu K59 ini.

      • Mirip airblade Vietnam dari rangkanya(2 shock), dek depan model punuk, dan bagasi lapang, cuma tampang depan aja masih mirip vario 125.
        Unit prototipe sudah ada teman Vario*s udah ada yg lihat detailnya.
        Sampai doi rela jual v125nya. Cuma buat nunggu K59 ini.

  2. Beuhhh ajibbss, Semoga cocok ke Beat/Spacy nih. . . 😀

    Juara Dunia GP 500cc Pertama Kali :
    enoanderson.com/2014/06/18/ajs-e90-porcupine-ini-dia-sang-juara-gp-kelas-premier-pertama-kali/

  3. Harga 17juta pas yg versi standar, non CBS and ISS, tapi tetep pake ACG starter new fitur, pasti Laris, AHM dinobatkan jdi King of Skutik in Indonesia,,

    • Huss.. Geol itu fitur tetangga.. Yang mudah-mudahan ga ditiru

      Velg Geol itu sebenarnya versi enhanced dari kebiasaan suka goyang-goyangin motor saat pengisian bbm dan itu diakomodir oleh merk sebelah, sangat berguna untuk efektifitas penyaluran bahan bakar

  4. BIASANYA VELG HONDA , DARI DULU KEBANYAKAN PAKE MEREK ENKEI…..YG TERBUKTI KUALITASNYA….
    ANTI GEALLLL GEOLLLLL

    APAKAH INI MEREK ENKEI JUGA?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here