iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok

Bro dan sis sekalian….akhirnya setelah menunggu cukup lama, kabar project Vario 150 sudah mulai masuk ketahap yang lebih tinggi. Khususnya kesibukan dibeberapa vendor pendukung yang kabarnya telah memasukan K59 sebagai produk yang akan masuk trial. Informasi ini datang dari salah satu sumber penyuplai ACG starter sang skutik. Dan yang paling patut ditunggu adalah informasi bahwa komponen ternyata lebih advance dibanding Vario125. Maksude??…..
440x110(1)

iklan iwb

Untuk K59…dipastikan menggunakan perangkat ACG starter seperti generasi Vario125 yang sudah dulu hadir. Tanpa dinamo….maka proses starter akan senyap. Namun beda dengan milik KZRA series….untuk K59 sudah lebih advance khususnya material coil yang kini anti karat. Selain itu, jumlah sensornya juga lebih banyak. “Lebih canggih bro dibanding KZRA (Vario125)…sensor-sensornya lebih banyak. Kemudian untuk material coil juga sudah dibekali anti rust. Lapisan anti karat ini belum ada pada KZRA..”bisiknya keIWB. Lha terus kapan mereka mulai trial??…..

Trial mulai minggu depan. Tapi masspro tetap setelah K25G (New Beat dengan ACG starter red)” tukasnya. Hhhmmm….berarti masih nunggu Beat. Yang menarik lagi saat IWB tanya perkara desain doi kembali berujar..”Kata orang PE….desain nggak sama dengan PCX mz. Beda rasa AHM-lah” tutupnya enggan menerangkan lebih jauh. Apakah artinya skutik ini bakal keren banget??. Semoga saja mzbro. Jadi bikin penasaran euy….

Last….pada semester dua 2014, AHM diisukan memang sedang menyiapkan 3 produk anyar dengan status 2 all new. Dari contekan yang IWB pegang….1 MMC (minor model change) yakni Beat dengan ACG starter (kedepan no blethak lagi lho ya…jadi kalau mau ngebully malah kebalik ntar :mrgreen:  ) dengan kode K25G….kemudian 2 produk all new yang disinyalir sebagai CBR150 versi lokal atau K45 dan yang terakhir adalah skutik 150cc (diduga menyandang nama Vario) kode produksi K59. Semuanya sudah berjalan dan tinggal melewati tahap trial mulai dari PP1, PP2 kemudian masspro. Artinya…peluncuran tetap terbuka tahun ini. Semoga tidak meleset, juozzz gandozzz!!….(iwb)

iklan iwb
Previous articleSadar dari koma…..Schumacher dikabarkan sudah meninggalkan rumah sakit!
Next articleYIMM akan turunkan Yamaha YZF R25 dan R15 dalam Asean Cup Race….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!