iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok

Bro dan sis sekalian…kabar datang dari kubu Suzuki yang secara intensif sedang mencari pembalap untuk membela mereka Kira-kira siapa yang berpotensi membela Suzuki dan apa kata Davide Brivio (manajer Suzuki Motogp)? tentang ini??….
440x110(1)

iklan iwb

Tiga nama sempat mengemuka yakni Dovizioso, Cruthlow serta Iannone. Selain mereka…Bautista juga masuk bursa rider panas yang menjadi perbincangan. Sayang belum satupun nyantol mau membela tim Suzuki 2015 nanti. “Sejujurnya kita sudah mulai negosiasi dan hasilnya masih 0 %. Aku akui kita mulai berbicara dengan beberapa rider yang tersedia. Tentu saja semua bukan tergantung kita…namun kita berharap akhir Juli ini sudah kelar. Kemungkinan memiliki rider top??. Aku rasa tidak ada. Aku pesimis seseorang mau pindah dari posisi sekarang” tuturnya saat ditanya kemungkinan rekrut Lorenzo, Rossi ataupun Dani. Maklum mzbro, Marquez sudah disegel Honda untuk dua tahun mendatang….

Suzuki sebenarnya sudah sangat siap tempur. Testing secara intensif memberikan gambaran potensi senjara mereka. “DiSepang kami bawa dua frame dan diPhillips Island kita mencoba kakuan rangka. Kemudian kami juga melakukan beberapa perbandingan disini (Barcelona). Poin lain adalah elektronik…..ini hal terpenting dalam Motogp. Dan aspek tersulit lain adalah mengawinkan mesin dan sasis. Namun kita sudah meraih level bagus yakni bisa mengimplementasikan seluruh fungsi. Kita sudah lebih berpengalaman” tutup Davide Brivio seperti dilansir Gpone…

Last…..Suzuki kabarnya akan mendapatkan wild card diValencia lewat Randy De Puniet sebagai rider. Artinya dari sisi motor, mereka memang sudah siap tempur. Sayang sejauh ini belum ada titik terang siapa pembalap yang sudi bergabung dengan mereka. Harapannya sih Pedrosa mzbro…pasti seru tuh. Apalagi kontrak Dani hingga saat ini masih menggantung belum diperpanjang Honda. Kalau Lorenzo….jikapun hengkang dari Yamaha pasti doi pilih melipir keHonda. Rossi??. Kemungkinan juga kecil karena passionnya pada blue-team. Mimpi buruk diDucati plus umur yang tak lagi muda juga penghalang utama. So….possibility hanya ada pada Dani. Suzuki-Dani Pedrosa??. Why not???…..(iwb)
Suzuki Motogp

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

91 COMMENTS

  1. apa kilau gaji besar kurang di tangkap para pebalap yak?
    pertamax7.com/2014/06/17/honda-vario-125-bercorak-repsol-marquez-biaya-ngecat-rp-3-jutaan/

    • Lorenzo ke HRC saja..

      ——————————————-
      Tentang Gas Spontan
      rpmsuper.com/2014/06/17/kelebihan-dan-kekurangan-gas-spontan/

  2. biasanya Suzuki Racing cocoknya sama Yankee, mulai dari John Hopkins sampai Ben Spies. Cuma masalahnya sekarang sudah gak ada orang Amerika yang masuk nominasi, udah tua2 semua (Colin dan Nicky). Atau Chris V. the Aussie? Randy de Puniet cuma tester doang. Feeling saya Suzuki akan kontrak para pembalap muda kayak Bradley Smith atau Stefan Bradl, soalnya gaya balap mereka agresif mirip mantan mereka yaitu Alvaro Bautista

    • Bisa jd sih si bradl, soalnya reding mau d naikkan kelas ke rc213v. Tp kalau begini dp tetap d hrc Dong? Atau hrc udah mengincar rabbat.. Hehe 😀 atau malah cuman Bautista yg d tendang..

      *kayak nya hrc juga mempunyai kuasa memilih pembalap tim satellite nya..

  3. Esteve rabbat saja 😀

    ——————————————-
    Tentang Gas Spontan
    rpmsuper.com/2014/06/17/kelebihan-dan-kekurangan-gas-spontan/

  4. bedah kekuatan suzuki dong mas iwan…
    akankah mampu bersaing dengan tim pabrikan yamaha dan honda atau hanya mampu bersaing dengan tim satelit nya honda dan yamaha.
    atau malah lebih buruk lagi.
    😀

  5. jangan lupa cari sponsor utama dong, lumayan kan uangnya buat RnD…
    nanti malah kayak suzuki era motogp awal, sebelum ada rizla gak ada sponsor…
    makanya GSVR 990cc kalah saing coz gak ada dana dari sponsorship, RnD mentok…

  6. Kayanya kudu pake KEVIN SCHWANTZ juga…MICK DOOHAN pasti bakalan ngiler dia pengen turun juga….hehe

  7. inilah momentum yg tepat pabrikan suzuki untuk menggandeng pembalap indonesia, ini salah satu cara untuk membangkitkan kembali persaingan motor sport suzuki di indonesia. sy yakin ketika nanti pembalap dari indonesia bisa bersinar bersama suzuki di moto GP, otomatis konsumen indonesia lambat laun akan beralih ke produk sport dari suzuki bahkan berpotensi bisa mengkandaskan dominasi honda dan yamaha.

  8. Mantap deh SUZUKI, menurut ane lebih baik andrea ianone & aleix espargaro.
    Masalah mesin & teknologi SUZUKI ga usah di tanya, tinggal Rider nya yang kompeten.
    Semoga podium di MotoGP, buktikan bahwa mesin SUZUKI oke di ajang MotoGP.

    I’m Not FANS BOY, but this experience from taste & user.

    Cmiewww…

  9. Hati hati penipuan berkedok lelang barang sitaan lads…
    kobayogas.com/2014/06/17/pojok-sharing-penipuan-modus-lama-kaset-baru/

  10. dani pedrosa bisa juga….tetapi mungkin msh akan berpikir 1000x melihat pengalaman rossi bersama ducati……casey stoner…..that’s right….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here