iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok

Bro dan sis sekalian…kabar datang dari kubu Suzuki yang secara intensif sedang mencari pembalap untuk membela mereka Kira-kira siapa yang berpotensi membela Suzuki dan apa kata Davide Brivio (manajer Suzuki Motogp)  tentang ini??….
440x110(1)

iklan iwb

Tiga nama sempat mengemuka yakni Dovizioso, Cruthlow serta Iannone. Selain mereka…Bautista juga masuk bursa rider panas yang menjadi perbincangan. Sayang belum satupun nyantol mau membela tim Suzuki 2015 nanti. “Sejujurnya kita sudah mulai negosiasi dan hasilnya masih 0 %. Aku akui kita mulai berbicara dengan beberapa rider yang tersedia. Tentu saja semua bukan tergantung kita…namun kita berharap akhir Juli ini sudah kelar. Kemungkinan memiliki rider top??. Aku rasa tidak ada. Aku pesimis seseorang mau pindah dari posisi sekarang” tuturnya saat ditanya kemungkinan rekrut Lorenzo, Rossi ataupun Dani. Maklum mzbro, Marquez sudah disegel Honda untuk dua tahun mendatang….

Suzuki sebenarnya sudah sangat siap tempur. Testing secara intensif memberikan gambaran potensi senjara mereka. “DiSepang kami bawa dua frame dan diPhillips Island kita mencoba kakuan rangka. Kemudian kami juga melakukan beberapa perbandingan disini (Barcelona). Poin lain adalah elektronik…..ini hal terpenting dalam Motogp. Dan aspek tersulit lain adalah mengawinkan mesin dan sasis. Namun kita sudah meraih level bagus yakni bisa mengimplementasikan seluruh fungsi. Kita sudah lebih berpengalaman” tutup Davide Brivio seperti dilansir Gpone…

Last…..Suzuki kabarnya akan mendapatkan wild card diValencia lewat Randy De Puniet sebagai rider. Artinya dari sisi motor, mereka memang sudah siap tempur. Sayang sejauh ini belum ada titik terang siapa pembalap yang sudi bergabung dengan mereka. Harapannya sih Pedrosa mzbro…pasti seru tuh. Apalagi kontrak Dani hingga saat ini masih menggantung belum diperpanjang Honda. Kalau Lorenzo….jikapun hengkang dari Yamaha pasti doi pilih melipir keHonda. Rossi??. Kemungkinan juga kecil karena passionnya pada blue-team. Mimpi buruk diDucati plus umur yang tak lagi muda juga penghalang utama. So….possibility hanya ada pada Dani. Suzuki-Dani Pedrosa??. Why not???…..(iwb)
Suzuki Motogp

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!