iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok

image
Intermezzo disela kontes layanan Honda 2014 bersama mbah dukun :mrgreen:

Bro dan sis sekalian….percaya nggak bahwa tiap gelintir komentar sampeyan dilihat oleh pabrikan. Baik dari level staff hingga atas. Jadi jika ada olok-olok mengenai blethak dor…..tutup tanki model stupa…deltabox abal-abal dan banyak lagi lainnya…niscaya kalimat joke tersebut dibaca oleh mereka. So….alangkahnya baiknya model “nge-bully” tersebut dirubah….diisi dengan kritik membangun yang nantinya akan menjadi bahan masukan untuk pabrikan….
440x110(1)

iklan iwb

Sebut saja pak Ferry…..kepala suku R & D AHM yang mengaku rutin membaca tiap artikel yang IWB gelontorkan. Pengakuan ini IWB terima saat bertemu beliau dikontes Layanan Honda 2014. Tentu saja sebuah kebanggaan sekaligus fakta menarik. Kenapa??. Sebab secuil apapun isu…..mereka ternyata tidak mau ketinggalan. Entah untuk mengintip komentar yang berisi masukan (padahal mayoritas isinya nge-bully) ataupun mengintip pergerakan lawan. Sayang pak Ferry terkesan menutup diri dan enggan bercerita banyak. Bahkan saat IWB tanya perkara facelift CB150R……

” Wah….yang mana ya? (Sambil tertawa). Iya….saya udah baca diBlog mz Iwan. Nanti sama ibu Isti dimarahin saya. Langsung kebeliau saja” serunya terkekeh. Nggak kaget mzbro. Jawaban yang sudah bisa ditebak. Ingin mencari informasi dari para dedengkot AHM?. Judule ngimpi mzbro! :mrgreen: . So…kita memang kudu bergerilya dari satu lubang kelubang lain…..satu pintu kepintu yang lain. Namun satu yang cukup menarik adalah….pak Ferry tidak membantah atau mengiyakan perkara facelift CBSF. Apakah artinya bisikan tersebut benar??. Entahlah….hanya AHM dan Tuhan yang tahu……

Last…..dengan terungkapnya fakta bahwa para R & D department sudah mulai merambah Blogsphere…..akan lebih baik komentar bersifat membangun. Bukan menjatuhkan atau menjelekkan yang malah tidak punya arti apapun. Biarlah mereka membaca….mencatat dan kemudian dijadikan bahan kajian. Sing untung sopo??. Yo kita rekkk….lawong motor jadi makin keren kalo diluluskan. Btw…perkara tutup tanki stupa, yakinlah semua hanya tinggal masalah waktu. Keinginan pasar yang demen model flat atau rata sebenarnya tidak luput dari perhatian AHM. So….akankah CBSF facelift menjadi gebrakan awal para R & D untuk membuatnya makin sporty. Harapannya sih begitu mzbro. Semoga saja……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!