iklan iwb
iklan iwb

image

Bro dan sis sekalian….perjuangan Dani untuk memenangkan balap Barcelona harus dibayar mahal. Bukannya sabet juara doi malah dipaksa melorot keposisi tiga dari sebelumnya kedua. Nyaris nyenggol ban belakang Marquez….namun Dani mengaku tidak menyesal…..

Dani sangat kencang menjelang lap berakhir. Namun Marquez juga tidak sudi kalah. Mencoba melarikan diri…..Marc menutup rapat racing line hingga Pedrosa nyaris menyenggol ban belakang. Alhasil doi melebar sehingga posisi diambil alih Rossi. Walau tidak menang….Dani mengaku gembira sebab performanya cukup bagus…

iklan iwb
iklan iwb

” Aku mempunyai kecepatan yang cukup bagus. Khususnya diakhir-akhir lap…..kami (Marc serta Rossi) saling menyalip. Dan diakhir lap aku mencoba menekan tapi Marc mengambil racing line berbeda sehingga ban depan motorku hampir menyentuh ban belakangnya. Tapi aku tidak menyesal dan sangat gembira bisa masuk podium” tukasnya tersenyum….

Last….posisi Pedrosa nongkrong ketiga digeser Rossi. Dengan gap yang terpaut tipis…kemungkinan naik keatas kembali terbuka lebar. Rider yang hingga kini belum ada kejelasan kontrak diHonda tersebut berharap kedepan bisa terus melanjutkan konsistensi seperti diCatalunya……(IWB)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

17 COMMENTS

  1. Aw aw aw, hampir tuh.. Klo smp senggolan, dijamin gerombolan kuambing lgsg mewek berjemaah… Ngoahahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here