iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok image

Bro dan sis sekalian….perjuangan Dani untuk memenangkan balap Barcelona harus dibayar mahal. Bukannya sabet juara doi malah dipaksa melorot keposisi tiga dari sebelumnya kedua. Nyaris nyenggol ban belakang Marquez….namun Dani mengaku tidak menyesal…..

440x110(1)

iklan iwb
iklan iwb

Dani sangat kencang menjelang lap berakhir. Namun Marquez juga tidak sudi kalah. Mencoba melarikan diri…..Marc menutup rapat racing line hingga Pedrosa nyaris menyenggol ban belakang. Alhasil doi melebar sehingga posisi diambil alih Rossi. Walau tidak menang….Dani mengaku gembira sebab performanya cukup bagus…

“Aku mempunyai kecepatan yang cukup bagus. Khususnya diakhir-akhir lap…..kami (Marc serta Rossi) saling menyalip. Dan diakhir lap aku mencoba menekan tapi Marc mengambil racing line berbeda sehingga ban depan motorku hampir menyentuh ban belakangnya. Tapi aku tidak menyesal dan sangat gembira bisa masuk podium” tukasnya tersenyum….

Last….posisi Pedrosa nongkrong ketiga digeser Rossi. Dengan gap yang terpaut tipis…kemungkinan naik keatas kembali terbuka lebar. Rider yang hingga kini belum ada kejelasan kontrak diHonda tersebut berharap kedepan bisa terus melanjutkan konsistensi performa seperti diCatalunya…….(IWB)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

37 COMMENTS

  1. Selama Marques dikubu Honda,selama itu pula FBY akan Ayan berjamaah……………………

    **** SARAN BUAT FBY AGAR SINDROM AYAN GAK BERKEPANJANGAN,LUPAKANLAH MOTOGP DARI TONTONAN ANDA,ANGGAP DIA TAK PERNAH ADA APALAGI SINGGAH DIHATI ANDA
    TATAPLAH MASA DEPAN,KARENA MASA DEPAN ANDA ADA DI INDOPRIX AJANG BALAP BEBEK YANG LEBIH MENJANJIKAN DAN LBH SERU DARI MOTOGP……….***

  2. Tetep salut sama si legenda hidup Rossi…apapun kondisinya dia tetep fight abis2an dan dapat podium….”it’s about passion and soul”….

  3. tadi jl di salip di trek luruskah?
    nyalip yo nyalip tapi ojo di trek lurus,menyakitkan…
    udah upgrade piringan cakram segede gaban,
    biar lebih telat ngerem e ladalah hasil nol
    saran rebahnya di rebahin lagi jadi 65 drajat,ok?

  4. Ada yang bilagn seharusnya Marquez kena Penalty, Bijimana menurut agan sekalian?
    bonsaibiker.com/2014/06/15/ada-yang-bilang-saharusnya-marquez-kena-penalty-bagaimana-menurut-agan-sekalian/

  5. Dani emang ngincer akhir lap. Keliatan tuh dani masih stabil si marc udah goyang dombret. Sementara rossi awalnya pasrah nunggu nomer 3 aja. Tapi tetep fokus akhirnya juara 2

    Marc kudu kerja keras hari ini, tarung sama rossi, terus tarung sama pedrosa, banya sampe geal geol gitu, ngeri dah mocin gp kalo ban udah mau abis

  6. Emang umur gak bisa bohong… secara rosi udh tua lawan marc yang jiwa mudanya masih sangat bergejolak, jadinya kalah nekat…. klo soal tehnik masih bejaban sih…

    Top buat MM, salut buat VR46

    • kalo gak mau bahaya naik odong-odong aja om…. naik di atas motor aja udah menghadapi banyak nahaya, apa lagi ngebut sampe >340kpj

  7. Kasian FBY (SOHC SUPERIOR) Ora iso kowar2 koyo bien2…dadine ngumpet di Kuuetek mbahne….
    Disinyalir M1 pakai mesin Mio J….
    kan Engine M1 di turunin k R25 buat ngalahin Ninja & CBR (ingat CBR bukan NSF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here