iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok image

Ngibrit sejak awal race, Rossi harus mengakui kecepatan Marc Marquez saat ajang balap Barcelona. Dominasinya terasa percuma mengingat tinggal beberapa putaran lagi. Tidak heran Rossi begitu gemas pada sang bocah ajaib. Untuk melampiaskan rasa tersebut….jebule Rossi mendekati Marc dari belakang dan berusaha mencekik lehernya. Aksi ini tertangkap kamera motogp pasca memasuki garis finish diCatalunya Spanyol….

440x110(1)

iklan iwb

Aksi ini ternyata berlanjut. Ditempat parkir motor (paddock)….Rossi sengaja melakukan aksi cekik didepan kamera. Marc-pun merespon melalui akting menjulurkan lidah. Sontak keduanya tertawa terkekeh sebelum kemudian Rossi menepuk bahu Marc dan meninggalkannya. Yup…joke ringan mzbro. Aksi lucu tersebut tidak mungkin bisa dilakukan pada Lorenzo atau Dani yang terkesan formal. Sedang Rossi dan Marc….keduanya punya kemiripan yakni berjiwa slengekan dan tidak mudah marah. Marc-Rossi??. Klop tuh kayaknya bro :mrgreen: , sportif euy…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!