iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok

photo(2)

Bro dan sis sekalian…menjadi motor fairing lokal pertama YIMM setelah RZR (Touch, TZM karena CBU), kehadirannya bak kacang goreng. Tidak heran momen kedatangan sang kuda besi setelah inden lama akan disambut dengan suka cita. Tak terkecuali suara dari Pontianak berikut ini……

iklan iwb

440x110(1)

Dear Kang Iwan

Kang…saya Herman dari Pontianak salah satu pembaca setiap Blog Iwanbanaran setiap hari hehehe. Kang hari ini (12 Juni 2014) saya terima Unit indent yamaha R15 kode unitnya R15 493 heee motornya keren banget. Saya yakin indent R15 karena berdasarkan sumber Iwanbanaran.com. Motornya keren kang. Style nya lebih racing bukan ergonomic seperti NVL yang saya punya lebih untuk pemakaian harian. Setelah saya coba riding saya dapat kesimpulan R15 tidak cocok untuk touring dan pemakaian harian. R15 lebih cocok untuk racing, untuk touring NVL dapat menjadi pilihan teman. Thanks kang Iwan untuk info motornya selama ini….

Sami-sami kang Herman. IWB juga ikut gembira dan lega atas semuanya. Gembira sebab ternyata bahan referensi pembelian produk berkat mantengin Blog ini. Artinya setiap ulasan yang IWB curahkan dalam ketikan betul-betul membantu brosis sekalian dari Sabang sampai Merauke (eh….luar negeri ada juga ding :mrgreen: ). Lega karena ternyata selera desain tidak melenceng dari ekspetasi awal dimana IWB pernah bahas diartikel sebelumnya disini….

Last…sayang kekuatan produksi YIMM masih jauh dari harapan. Terbukti banyak para penginden ngowoh lan doweh susah memiliki R15. Efeknya jelas….mafia dealer mewabah susah dikendalikan. Saran IWB….jika sampeyan masih menemui praktek tidak wajar, laporkan kepusat via [email protected] (yang dulu salah bro…sorry). Setidaknya biar database masuk dan YIMM mengetahui sepak terjang mereka. Entah upping price….memaksa secara kredit ataupun embel-embel uang administrasi tidak jelas. Harapan kita sebagai konsumen….Yamaha berani menjewer dealer besar alias tidak tebang pilih. Itu baru juozzz gandozzz…ya nggak. Bro Herman??. Selamat mzbro….banyak yang ngiri nih secara nunggu belum datang-datang juga :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!