iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok image

Bro dan sis sekalian….penampakan Yamaha Byson alias FZ16 facelift kembali tertangkap diIndia. Tapi beda dengan sebelumnya…produk terlampir kini sangat siap dilempar kepasar. Bisa kita lihat penutup kamuflase tidak kita temui lagi pada FZ16 warna merah yang dimuat iamabiker.com berikut ini…..

440x110(1)

iklan iwb

Dari desain jelas terlihat……Yamaha melakukan revisi desain khususnya batok lampu, shroud, side cover, split seat, exhaust muffler, rear fender, hand grip serta beberapa ubahan yang tidak bisa kita gali dengan gamblang. Posisi angle gambar yang hanya dari depan menjadikan proses eksplorasi agak terbatas. Belum jelas…apakah engine masih menganut 150cc SOHC 2 katup. Rumor awal yang mengatakan mesin bakal upgrade menjadi 175cc sejauh ini belum terbukti. Yang pasti…dari beberapa bocoran sebelumnya, FZ16 V2 belum menganut double disk brake atau masih setia menggunakan tromol pada ban belakang…..

Last…..harapan IWB, YIMM tidak membawa versi ini ketanah air. Bukannya tidak mau menghargai….namun IMHO gurat desain malah terkesan kaku dibanding versi awal. Jika boleh urun rembug…..monggo tambahin saja dengan double disk brake, windshield, LED stoplamp plus fuel injection system. Rombak desain knalpot khususnya pada bagian catcon agar power tidak banyak tersumbat diarea tersebut. Selebihnya….wis juozz koq. Yah….ini hanya opini pribadi. Btw….gimana menurut sampeyan. Luwih ganteng opo malah sebaliknya facelift FZ16 V2 diatas??….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!