iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok

Almu R15

(Swing arm almu R15 dijual 2,385juta..eh itu gembok banyak bener yak? 😯 )

iklan iwb

Bro dan sis sekalian….secara resmi akhirnya Yamaha merilis banderol part R15. Salah satu Komponen yang banyak dicari para modifikator adalah swing arm almu sang fairing. Jika dulu masih berupa ancer-ancer dan belum pasti, akhirnya bisa kita lihat harga yang dipatok yakni 2,385juta rupiah HET. Hhhmm….lumayan juga yah….
440x110(1)

Dari situs  Yamaha part, bisa kita intip banderol swing arm almu R15 yang diberi kode 1CK-F2110-00 dijual 2,385 juta HET. Harga tersebut sudah sesuai bocoran awal yang pak Abidin (YIMM) sempat disebutkan yakni 2 jutaan. Pricing yang dipasang masih lebih murah dari importir umum yang menjual komponen rear arm com diangka 3,5juta rupiah.  Berturut-turut part yang terpasang disana yakni shockbraker monoshok (425ribu), read fender (48ribu) dsb. Sebagai slow moving part….kita memang tidak akan dibuat pusing dengan banderol yang lumayan nampol. Tapi bagi modifikator…angka tersebut mungkin menjadi perhatian mereka….

Last….swing arm almu R15 saat ini masih diimport dari India. Menggunakan brand Endurance….produsen ini juga menyuplai shockbraker Pulsar series, Kawasaki Z250/SL, Ninja RR Mono dan masih banyak lagi lainnya. Part R15 yang patut mendapatkan perhatian lagi adalah stang jepit. Ukuran tabung shock depan yang identik dengan NVL akan membuat penunggang Vixion mudah mengganti stang standart dengan model yang lebih sporty. Tinggal beli crown handle sebesar 240ribu…plus stang clip on R15 390ribu kiri kanan maka tunggangan akan makin ganteng. Untuk lebih detil silahkan kunjungi saja diwebsite resmi Yamaha disini. Semoga berguna…..(iwb)Screenshot_40almu r15

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!