iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok

Kontes Layanan Honda

Bro dan sis sekalian…..saat ini langsung dari Hotel Santika TMII Jakarta, Honda kembali mengadakan kontes layanan Honda Nasional 2014. Mengusung tema satu hati satu Indonesia….total yang dilombakan ada 3 kategori yakni deliveryman, front line people serta pimpinan jaringan. Total peserta ada 12 pada grand final. Berikut nama-nama para grand final yang sedang bertarung sekarang……
440x110(1)

iklan iwb

Pada grand final kontes layanan Honda Nasioanal 2014 Satu Hati Satu Indonesia telah mendapatkan 12 finalis. Perkategori terdapat 4 orang yakni….

Deliveryman
1. Agus Prayitno (Mitra Pinastika Mulia Malang)
2. M. Adyawan Dita (Tunas Dwipa Putra)
3. Umar Fauzi (Mitra Sendang Kemakmuran)
4. Yuli A (Mitra Pinastika Mulia Surabaya)

Front liner (FLP)
1. Asep Wahyudi (Wahana Makmur Sejati)
2. Enjang Nugraha (Daya Adicipta Mustika)
3. Adi NA (Daya Adicipta Mustika)
4. Gandari Cahayani T. (Mitra Pinastika Mulia Surabaya)

Main dealer (pimpinan)
1. Faizin (Mitra Pinastika Mulia Surabaya)
2. Yofi (Wahana Makmur Sejati)
3. Gloria Situmorang (HSO Balikpapan)
4. Sigit Priyono (Tunas Dwipa Matra)

Yup….itulah nama-nama yang sedang berkompetisi. Banyak pertanyaan diajukan khususnya perkara servis atau pelayanan. Total juri ada 6  orang…seluruhnya pejabat AHM kecuali IWB. Para juri yang dilibatkan disana yakni Bu Istiyani, bu Kurniawati, Pak Indraputra, Pak Wediyanto, Pak lucas dan IWB sendiri sebagai salah satu perwakilan dari konsumen. Yang menarik adalah pertanyaan yang dijawab oleh Gloria Situmorang. Menjadi pimpinan dealer diHSO Balikpapan dia menggaris bawahi akan pentingnya pelayanan dibanding perang diskon. Juozz wis…

IMG_6338Last…metode yang digunakan adalah observasi, audit, serta mistery caller. Tidak lupa tes tulis, wawancara, seni peran dan presentasi juga masuk dalam proses yang dijalani.  Kepribadian, perilaku mereka dalam melayani dinilai secara detil demi mendapatkan kontestan yang berkualitas. Bu Istiyani menggaris bawahi….background event adalah sebagai apreasi…rasa terima kasih bagi mereka yang menjadi ujung tombak AHM. Ingin mengukur sampai dimana keberhasilan training dengan lomba. Pemenang akan diberikan motor dann malam ini akan diumumkan. Tunggu live reportnya diIwanbanaran.com brosis……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!