iklan iwb
iklan iwb

460x110 (1)460x110_ok

AHM_safety_riding_8 (26)

Bro dan sis sekalian…lahir pada tahun 2012, CB150R sempat membikin heboh. Gimana nggak kangbro…..engine DOHC 4 katup turunan CBR150R plus sasis truss frame jauh lebih maju dibanding diamond khas naked Honda sebelumnya dirilis kepasar. Tidak heran pada kurun waktu tersebut sport Honda mulai terangkat naik. Semua semakin lengkap ketika secara bahu membahu Verza150 dan NMP lahir membantu daya gedor sang CBSF. Namun…..apakah itu cukup??…..
440x110(1)

iklan iwb

Belum mzbro. Banyak yang mengatakan….secara desain CBSF masih kalah dibanding sport rival. AHM dianggap masih bermain aman dan tidak berani melompat dari pakem Honda yang kurang agresif. Konsen utama lain adalah masalah kaki-kaki. Disini memang masalah selera. Akan tetapi dari beberapa puluh kolega yang IWB survei…..mayoritas demen roda dan pelk besar. Opini ini tidak mutlak dan hanya sepihak sebab banyak juga sport dengan kaki mungil masih diterima dengan bagus dipasaran. Akan tetapi Honda disinyalir sudah mulai memperhatikan kearah sana. Maksude??…..

Sebenarnya tidak spesifik dan masih tergolong sama-samar. Ibarat asap….keluarnya tipis banget. Tapi tidak ada salahnya terus kita uber dan selidiki. Emange opo mz Iwan??. Gini brosis. Salah satu sumber menemukan indikasi adanya facelift total pada K15 alias CB150R. Petunjuknya sangat singkat dan padat yakni “tahukah sampeyan AHM sedang menyiapkan facelift CB150??“. Nah…bikin puyeng to. Sayang sang sumber masih belum menjabarkan secara detil. Tapi clue atau petunjuk ini akan IWB tampung dan selidiki. IMHO…dengan umur 2 tahun, manuver diatas cukup logis. Apalagi tren sekarang sport harus big wheels and tire. Disaat K45 lahir dengan ban serta pelk besar…..common part ini terbuka dicangkokkan ke new k15. IMHO….hanya analisa sementara. Detilnya?….IWB akan terus selidiki dulu. Btw…harapan apa sih yang sampeyan inginkan jika Honda betul-betul facelift total CB150R??…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!