iklan iwb
iklan iwb

unnamed460x110_ok image

Bro dan sis sekalian….jelang Motogp Catalunya, Lorenzo, Marquez serta Pedrosa diprediksi akan berjuang habis-habisan menunjukkan yang terbaik. Membalap dikandang sendiri, ketiganya difavoritkan mengisi podium tertinggi. Namun Rossi bersikeras…..doi akan melakukan apapun untuk mengganjal pesta trio spanish terutama Marquez dan Lorenzo!!!…..

440x110(1)

iklan iwb

Duel epic pernah terjadi antara Rossi dan Sete Gibernau. Dianggap terlalu kasar…..bahkan Vale sempet dibenci oleh orang Spanyol. Begitu juga Rossi vs Lorenzo diCatalunya sekitar 4 tahun lalu. Sama-sama membela tim Fiat Yamaha, kala itu The Doctor memenangkan pertarungan diakhir lap. Kini posisi berbeda. Menjadi pembalap kedua…..Rossi bertekad ingin mengulangi kesuksesannya seperti diMugello kemarin. Dia menegaskan….ingin melakukan apapun untuk memberikan suguhan apik diSpanyol….

“Aku sangat gembira menuju Barcelona khususnya setelah meraih hasil bagus diMugello sehingga dua Yamaha bisa finish dipodium. Aku sangat menyukai Catalunya….ini adalah trek favoritku. Aku tahu untuk bertarung melawan Jorge dan Marc…..aku harus lakukan yang terbaik sejak awal latihan. Dan aku akan lakukan apapun agar bisa didepan mereka..” tukas Rossi. Menurut sang legendaris, doi lumayan puas dengan motor Yamaha dibanding tahun lalu. “Aku gembira dengan kerja motorku. Timku juga sangat termotivasi. Aku sudah tidak sabar menuju Catalunya” imbuhnya….

Last…..Rossi saat ini naik posisi dua menggeser Pedrosa. Sementara Marquez tak tergoyahkan diposisi satu terpaut 53 poin……cukup besar mzbro. Namun dengan motivasi yang dimiliki The Doctor, apapun bisa terjadi. Toh balapan masih baru berjalan 6 kali (7 baru akan diBarcelona). Kayaknya seru ki. Yo wis kita tunggu balap Catalunya hari minggu ini. Ora sabar rekkkk :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!