iklan iwb

unnamed460x110_ok

AHM_safety_riding_8 (3)

Bro dan sis sekalian…..hari ini langsung dari Hotel Garden Permata Setrasari Bandung, AHM resmi membuka the 8th Astra Honda Safety Riding instructor competition 2014. Mengusung tema “No sales Without safety”…..Pak Indraputra menegaskan, pemenang akan dikirim keSuzuka Jepang dibulan September 2014 untuk mengikuti pertandingan kompetisi safety riding Asia Pasifik…..

iklan iwb

440x110(1)

Safety riding ke 8 kali ini dilaksanakan dilapangan Secapa TNI-Secapa, Hegarmanah, Bandung Jawa Barat. IWB sendiri sudah ke tiga kalinya meliput event safety riding yang dilaksanakan oleh AHM. diikuti 150 instruktur safety riding Honda dari utusan 29 main dealer plus 29,737 advisor safety riding dari 886 komunitas…seleksi akhirnya mendapatkan 38 instruktur dari main dealer serta 42 advisory safety riding komunitas Honda yang bertanding ditingkat nasional pada 9-10 Juni 2014 hari ini. Terus kira-kira gimana perkembangan para peserta dibanding tahun lalu??….

Menurut pak Indraputra (GM Marketing planning dan analysis Division AHM), pertumbuhan dari tahun ketahun terus meningkat. Khususnya kaum hawa. Hal ini dikarenakan pertumbuhan skutik yang mencapai 75 persen. Dan tahun ini ada 9 peserta wanita hasil seleksi dari 19 instruktur wanita yang sudah tersertifikasi kemampuannya oleh AHM. Bu Istiyani S (GM Honda customer care division) menambahkan….agen Honda yang datang dari seluruh daerah harus menjalankan edukasi safety riding yang mereka dapatkan. Harapaannya satu yakni….konsistensi akan kesadaran safety tetap terjaga….

Last….Polda Jabar AKBP Hatta mengucapkan rasa terima kasih kepada pabrikan yang sudi konsisten memberikan edukasi safety riding. Dengan keterbatasan personil…..kesadaran tiap biker tentang ini akan membantu aparat dalam menjalankan tugasnya. Apalagi dalam keseharian……roda dua menjadi kendaraan terbesar yang melakukan pelanggaran. Btw….penilaian instructur safety riding Honda tidak hanya meliputi braking, narrow plank, slalom pylon dan slalom course. Namun juga coaching skill dalam uji kemampuan menyampaikam materi edukasi keselamatan berkendara secara baik dengan metode role play. Kita tunggu saja siapa pemenang kompetisi safety rifing honda ke 8 dari Bandung yang puncaknya akan diumumkan hari ini…..(iwb)

AHM_safety_riding_8 (2)

AHM_safety_riding_8 (6)AHM_safety_riding_8 (4) AHM_safety_riding_8 (1) IMG_6070 IMG_6068

AHM_safety_riding_8 (5)

image

38 COMMENTS

    • wuih ada mang Gilar euy….

      pake V-Power lebih irit?
      kobayogas.com/2014/06/10/shell-v-power-pada-vespa-primavera-power-yang-sebenarnya/

  1. Makhluk fbh emang mayoritas kaum hawa

    Pantesan matik_nya laris n sport_nya ?? gilass tanpa ampun sm yimm

    Ngoahahahaahahahaa

  2. Sebelah mana yah ???
    Uupsss lagi benerin teknologi monyong gp yang cepet ambrooll kayak otak pensboinya …
    Ngoahahaha

    • Wah buat sohc muke tembok kolektor moge kelas miniatur malah nyakut di mari …

  3. tmcblog.com/2014/06/10/apa-beda-astra-honda-safety-riding-instructor-copetition-ke-8-tahun-ini/

  4. wow mantabh lek
    pertamax7.com/2014/06/09/yamaha-indonesia-tampilkan-yamaha-new-vixion-lightning-dengan-half-fairing-livery-yamaha-tech3-seharga-rp-26-650-000-di-pekan-raya-jakarta-2014/

  5. menarik bro artikel anda,.,.,

    “Spesefikasi Next CS1150cc 2015”
    berita-motor-drag.blogspot.com/2014/06/prediksi-bebek-sport-150cc-atau-next.html

  6. nginthil saja…….manut…. safety memang isu sentral namunbanyak disepelekan
    78deka.wordpress.com/2014/06/10/klub-motor-harusnya-dapat-respek-besar-dari-pabrikan/

  7. ahh… ni mah cm akal”an ngahaem bwt promosi aj..

    lha trus pa bedanya sm ank” alay yg sruntulan d jln!!! liat aj tante” pd alay, dandan pd menor” pke safety gear lgkp pi mtornya malah g safety riding, spion yg jstru klengkapn wjib bwt safety malah d cpot, ni adlh ksalah fatal.. sring ane jumpai tante sring nylonong bgt aj kl mw belok tnpa mliat dr blakang da kndaraan lain yg mlaju kagak.. dn inilh yg sring jd pnyebab kclakaan… harusnya ngahaem juga ngajarin gmn pngendara bs mmanfaatkn n mnggunakn fitur” safety pd mtor dg baik n bnar agr bs mncegah n mminilisir kfatalan bl trjdi kcelakaan.

    kl mnurut ane bkn safety riding tpi KONTES TANTE” ALAY

    • Tanya dulu bro maksud dan tujuan dilaksanakan acara ini, dan siapa aja peserta yg ikut dalam kompetisi ini.
      Belum paham saja sudah men-judge negatif.

  8. wah ipan saiki melu melanglang buana, ketularan dadi si bolang
    masshar2000.com/2014/06/10/intisari-debat-capres-putaran-pertama-prabowo-one-man-show/

  9. Alhmdulilah pertama kali mengikuti kompetisi dan mendapatkan the best safety riding instructor female category …

  10. acara paling guoblog se indonesia ada AndaHarapMaklum yg bikin
    dengan content safety riding,
    pas safetynya yg membingungkan spion di lepas bukannya spion safety gear yg sangat2 penting, eh malah dilepas dan disuruh nolah noleh.AHAEEEMM, maen slalom apa itu yg lewatin con2 ga jelas ngejar waktu,,katanya safety riding malah ngebut2..
    terus lg sekumpulan badut2 yg dari main dealer yg berangket ke acara itu,memilih dari anak comunity pemakai motor bukan sport, yg dilombakan motor sport, aneh2 aj..yg berangkat ga ngerti juga PIC2 main dealernya dengan safety riding,aneh bin ajaib
    proyek gila dari AndaHarapMaklum mengajarkan safety riding tp ga ada safetynya sama sekali, pengetahuan rambu2 nol buta

Comments are closed.