iklan iwb
iklan iwb

unnamed460x110_ok

CBR150_lokal (2)

Bro dan sis sekalian….setelah menunggu printilan konfirmasi potensi mesin K45 alias CBR150R, IWB akhirnya mendapatkan bocoran speedometer assy sang kuda besi. Mengandalkan mesin double cam, AHM sepertinya ingin menunjukkan kekhalayak bahwa engine mereka lebih superior dibanding sang rival. Identik dengan shape desain CBR150 dan 250 series….jelas K45 mempunyai teriakan yang lumayan tinggi yakni 11,500 RPM!!….
440x110(1)

iklan iwb

Setidaknya itulah yang kita lihat dari komponen speedometer K45 terlampir. Pasti sampeyan mengira…..part adalah milik CBR150 atau 250. Sangat dimaklumi mengingat shape desain sangat identik tidak ada perbedaan. Namun diartikel ini IWB tegaskan…speedometer adalah milik CBR150 versi lokal. Yup….Honda sepertinya tidak main-main mzbro. Meracik ulang ECU serta pengapian….K45 diduga lebih kencang dibanding CBSF. Dari putaran mesin digambar terlampir menjadi bukti tak terbantahkan. Limiter berusaha dipatok lebih tinggi (CBSF 11,000RPM) untuk mengejar performa rival dekat mereka….Yamaha YZF R15!

Last…..dari info yang IWB terima, engine secara kasat mata memang identik dengan CB150 Street Fire. Namun dari testimoni yang mengerjakan K45….dipastikan wiring dan kelistrikan sedikit berbeda dibanding sang naked. Setingan lebih agresif untuk memicu power dari crankcase. Pertanyaannya…..akankah output power hanya untuk menarik ban serta pelk yang lebih gambot atau memang mampu mendongkrak signifikan kekuatan putaran roda keaspal??. Mari kita tunggu saja sama-sama. Toh proses trial sudah berjalan dan masuk tahap PP2 dengan jumlah 16 unit pertanggal 17 nanti. CBR150 versi lokal??. Juozzz kayaknya nih :mrgreen: …...(iwb)

CBR150_lokal (1)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!