iklan iwb
iklan iwb

unnamed460x110_ok

CBR150

Bro dan sis sekalian…berbarengan dengan peluncuran striping anyar CBR150R FI….APHonda Thailand juga memperkenalkan accessories pendongkrak visual. Part yang dijual terpisah ini mempunyai berbagai ragam rupa….mulai dari tutup tabung teleskopik hingga grip lock. Yup…pengunci gas yang akan membuat motor susah dicolong maling. Penasaran detil aksesories kit yang kita maksud??. Berikut gambarnya….
440x110(1)

iklan iwb

Honda Thailand menawarkan hampir 15 items aksesories. Mulai dari cover tube suspension, master rem cover (front & rear),  tank pad, cover tutup bensin, CE cover, engine crank case cover, mirror, split seat cover, cast wheel list stripe, bike cover, wheel locker, HJC helmet CBR edition series serta grip lock. Aksesoris yang paling menarik bagi IWB adalah grip lock karena tergolong baru. Terinspirasi cara kerja pengunci stir mobil…..pada grip lock yang dibidik adalah grip gas. Yup….dengan pemasangan aksesories tersebut dijamin maling nggak akan bisa muntir gas. Botak sariawan biarin aja wis :mrgreen: . Bisa sampeyan bayangkan…..kombinasi kunci stang, kunci roda dan kunci gas, curanmor bisa jambak rambut sendiri tuh kalau mau nyolong. Lawong pengaman berlapis begitu :mrgreen: …..

Last…..belum tergali jelas berapa masing-masing harga perangkat yang IWB sebutkan. Yang jelas hadirnya part aksessories yang dirilis oleh APHonda Thailand pada CBR150R bisa menjadi referensi AHM bahkan pabrikan lain juga. Kenapa nggak jika potensinya besar….ya nggak bro. Terlampir image accessories KIT yang IWB maksud. Semoga berguna……(iwb)

CBR150_aksesories

iklan iwb
Previous articleGelar Honda Racing Championship….AHM turunkan CB150R dikelas 150cc!!
Next articleRey Ratukore sabet podium 2 di Suzuka, Yamaha Jepang akui rider Indonesia cepat beradaptasi….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!