iklan iwb

unnamed460x110_ok

HRC_07Bro dan sis sekalian…..AHM semakin memantapkan langkahnya mengasah kompetensi pebalap muda Indonesia dengan kembali menggelar Honda Racing Championship (HRC) 2014 sebagai kawah candradimuka menuju jenjang balap tingkat dunia. Memasuki tahun ke-12, ajang balap ini semakin dikembangkan dengan memperluas penyegaran ?wilayah penyelengaraan dan menambah kategori kelas. Penyebaran wilayah yang lebih luas diwujudkan melalui dibukanya HRC tingkat regional di luar pulau Jawa. HRC regional ini digelar di provinsi Sumatera Utara, Kalimantan Barat, dan Sulawesi Selatan….
440x110(1)

Tahun ini ajang balap motor one make race (OMR) Honda ini membuka kelas matik di bawah 115cc. Selain itu, kelas khusus 150cc tidak luput dari incaran mereka. Menurunkan sang teralis CB150R StreetFire ……Honda memberikan kesempatan para pebalap berlaga dengan motor sport andalan Honda ini. Asyiknya, seluruh motor disiapkan oleh pabrikan dan pebalap yang telah mendaftar dapat langsung menggunakannya di sirkuit. Kelas Honda CB150R StreetFire ini melengkapi kelas lain yang juga digelar di HRC tahun ini yaitu HRC1 (bebek tune-up 125cc 4-tak seeded), HRC2 (bebek tune-up 110cc 4-tak seeded), HRC3 (bebek tune-up 125cc 4-tak pemula), HRC4(bebek tune-up 110cc 4-tak pemula), HRC6 (bebek standar 110cc 4-tak pemula), HRC7 (matic standar sampai dengan 130cc terbuka), serta kelas terbaru HRC8 (matic standar sampai dengan 115cc terbuka).

iklan iwb

Dalam press release Honda mengatakan…..diajang HRC 2014, AHM mempertahankan konsep balap yang sudah terbukti mampu mencetak pebalap-pebalap berprestasi dari tahun ke tahun. Untuk mendekatkan para pebalap dengan masyarakat, dibuka kesempatan paddock visit agar dapat melihat langsung dari dekat paddock tim dan pebalap idolanya. Hal ini diharapkan dapat memperkuat upaya edukasi yang juga diberikan melalui HRC Tour untuk siswa SLTA. Melalui aktivitas ini, AHM berharap dapat menyampaikan materi pengetahuan safety riding, aktifitas balap, pengetahuan dan perkembangan produk dan teknologi terbaru yang saat ini memasuki era teknologi injeksi. Edukasi teknologi ramah lingkungan juga menjadi bagian dari pesan sosial kepada para generasi muda untuk lebih mencintai alam dan lingkungannya sejak dini. HRC tahun ini digelar sebanyak 8 event (5 series dan 3 non-series) di Purwokerto (Jawa Tengah), Cimahi (Jawa Barat), ?Malang (Jawa Timur), ?Jakarta (DKI Jakarta), Banjarbaru (Kalimantan Selatan), Makassar (Sulawesi Selatan), Medan (Sumatera Utara), dan Semarang (Jawa Tengah). Bahan bakar yang digunakan pada unit motor balap sesuai dengan peraturan kejurnas yang mewajibkan menggunakan bahan bakar Pertamax Plus. Untuk seluruh tim balap yang bertanding, AHM memberikan bahan bakarnya secara gratis. Terus gimana dengan balap internasional??…

HRC_06

Ada mzbro. Dalam rangka mengantarkan pebalap Indonesia agar dapat bertanding di ajang MotoGP, seperti Marq Marquez dan Dani Pedrosa, AHM melakukan pembinaan skala nasional hingga pembinaan dalam tahap international. Para pebalap muda ditempa keterampilan balapnya sejak dari Honda Racing School, Honda Racing Championship, ?OMR Honda CB150R dan Honda CBR250 serta Kejurnas Indoprix maupun Motorprix, sampai terus meningkat ke jenjang yang semakin tinggi. Sedikitnya ada 5 pebalap Honda Indonesia yang saat ini tengah mempertajam kompetensi balapnya di arena balap international tahun melalui tim Astra Honda Racing Team, yaitu Denny Triyugo dan Dimas Ekky Pratama di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas 600cc, Gerry Salim di ajang All Japan Championship dan CEV Spanish di kelas GP3, serta Andi Gilang dan Aditya Pangestu di ajang Asia Dream Cup ?dan Suzuka 2 Hours Endurance Race.

Last…..Honda juga mendukung pebalap berbakat Wilman Hammar (ART Jogja), di ajang Asia Talent Cup. ?Wilman Hammar, Andi Gilang dan Iswandi Muis mengikuti seleksi untuk turut serta dan mempertahankan podium di Suzuka Endurance Race. Sedangkan Dimas Ekky Pratama dan M Fadli disiapkan ?AHM untuk bertanding di Suzuka 8 Hours Endurance Race pada awal semester dua tahun ini….(AHM PR edited IWB)

HRC_01

69 COMMENTS

  1. semoga cepat naik kelas
    pertamax7.com/2014/06/09/yamaha-indonesia-gerak-cepat-basmi-oknum-sales-atau-dealer-nakal-yang-naikkan-harga-yamaha-yzf-r15/

  2. Nih baru btul buat motor 150cc & kejuaraan kelas 150 cc. Jgn kek pabrikan sebelah, buat motor 150 cc tp kejuaraan kelas 150 cc gak ada. Lah motor 150cc nya buat apa?????

  3. Balapan motor klotok klotok (jare fans boy sebelah) Trus disisipin Motor sincan (jare fans boy sebelah lagi) paling ruameee..

  4. balap naked…
    78deka.wordpress.com/2014/06/09/ingin-up-grade-motor-dari-karburator-ke-injeksi-cara-gampang-pake-produk-ini/

  5. Kayaknya Yamaha musti lebih keras lagi pada delaer nakal, tak cukup saja hanya sosialisasi katanya akan ditindak tegas, tapi perlu bukti ada dealer yang ditindak, lalu publikasikan, baru deh kapok si dealer nakal, dan konsumen mendapatkan hak semestinya di dapatkan.
    bonsaibiker.com/2014/06/09/yamaha-tak-cukup-hany-tegas-di-keputusan-tapi-harus-tegas-ambil-tindakan-pada-dealer-nakal-punishmen-lalu-publis-di-media-baru-kapok/

  6. Wowwww balapan bebek ahm ?? indoprix ?? gilass yimm tanpa ampun

    Ngoahahahahahahaa

    • lha lu di libas 6 seri brturut 2 di MoGP smpe stroke lu bos.
      mirip sma produk sesembahan lu yg over stroke itu
      dan kayanya lu ud mulai trjangkiti

  7. Wowww balapan matic

    Kmrn makhluk fbh kan muntah2 sama balapan matik

    Ngoaahahahahahahahaaa

  8. Bertahun2 ahm hanya nguowoh liat pesta yimm ?? indoprix

    Ngoahahhaahhaahahahaaa

    • Masak ngaku sport beraninya balapan omr

      Biar dapet podium 1 ??”? om

      Ngoahahahahahahahaha

      • IRS kkemaren di sentul JUaranya FU sama CB bukan Vixion atawa Me2X
        Jagoan yamaha 150cc malah Ejakulasi dini Brooo… baru pemanasan dah K.O

  9. balapan ini klw di adu sama overstroke sebelah bakalan diatas kertas pastinya..
    😀
    😀
    why..
    mesin motor sebelah kan gampang rompal + kebakaran..
    😀
    😀
    😀

    • awas klotok2 nya ambrol kayak blade keok di balapan resmi indo, wkwkwkwkk,, ci bo ker belum kena semprot, tunggu oprekan jepun

  10. harus konsisten untuk hasil maksimal
    rohimmoto.wordpress.com/2014/06/02/update-stripping-honda-spacy/

  11. Bang mw nanya. Koq vixion sama jupiter msuk di HRC. Bknnya di yamaha.

    (Oalah itukan honda cb sama blade sang peniru. Klu mw liat asli bentuk honda. Itu honda revo mtor sang tukang ojek aerodinamis bingits)

    Tantang Dohclotokmu.

Comments are closed.