iklan iwb

unnamed460x110_ok

Atraksi Gymkana dengan R25 di launching R25

Bro dan sis sekalian…..pesta bikers Yamaha di Bandung digelar. Bandung Lautan Yamaha semarak di Sabtu 8 Juni dengan city touring dan puncaknya World’s Premiere YZF-R25 Revs Party Launching. YRC Indonesia lbersatu membuat ?Bandung Lautan Yamaha? lewat city touring dengan komunitas R15, R25 dan R6 dan Community V-Ixion Bandung. Dimulai dari Trans Studio Mall lalu ke Jalan Braga, Jalan Merdeka (Bip),? Jalan Dago, Gedung Sate dan finis kembali di Trans Studio Mall. Setelah melewati Gedung Sate, peserta dari Bandung beristirahat di Green Caf? Jl. Dipenogoro menunggu kedatangan YRC Indonesia lalu bersama-sama ke venue Revs Party di Trans Studio Mall…..
440x110(1)

iklan iwb

?Kami buat Bandung jadi Lautan Yamaha. Dengan berseliwerannya motor-motor sport baru Yamaha yang lebih menghidupkan market Indonesia dan menciptakan komunitas baru pecinta Yamaha, mereka pun bersama menyaksikan peluncuran motor teranyar R25,? ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia. Eratnya ikatan antara Yamaha dan komunitasnya kali ini juga ditunjukkan dengan peresmian YRC Indonesia dalam event akbar ini. Ketua Yamaha Revs CBU (YRC) Indonesia, Sjahroedin Fatulyakin, yang akrab disapa Illy mengomentari city touring dan peresmian komunitas yang dipimpinnya.?Touring kali ini untuk mempererat hubungan antar anggota dan ?praktek lapangan? dari apa yang dipelajari dalam event defensive riding. Juga menunjukkan eksistensi YRC Indonesia sebagai bagian dari keluarga besar Yamaha. Dan pastinya mendukung peluncuran R25 dan peresmian YRC Indonesia oleh Yamaha,? tutur Illy…

Konsumen juga ?gila? antri panjang demi mendapatkan R25 saat event launching ini. Sebanyak 70 unit berhasil terjual, memuaskan dahaga mereka memiliki motor sport Yamaha teranyar ini. Respon luar biasa konsumen ini semakin menguatkan optimisme pabrikan Garpu Tala akan penjualan bagus R25. Sementara itu, Yamaha juga mengajak klub motor brand lain kategori 150 cc ? 250 cc untuk street bike mini gathering. Ditambah lagi dengan atraksi R25 Gymkana dan test ride R15 dan R25, photo contest yang di-upload di Twitter @yamahaindonesia dan instagram Yamaha. Untuk masyarakat yang haus hiburan dipuaskan dengan musik hip hop, female DJ dan DJ Angger Dimas yang sudah punya nama internasional dengan penampilannya di tur Asia, Eropa dan Amerika.

Last….sejak akhir tahun lalu hingga Mei tahun ini, Yamaha beruntun memperlihatkan kebesarannya melahirkan motor-motor besar yang diincar masyarakat Indonesia. Empat CBU (R1, R6, T-Max, V-Max), R15 dan R25 telah menjadi favorit masyarakat dan telah terbukti dengan penjualannya yang laris manis…..(YIMM PR edited iwb)

Antrian panjang pembelian R25Keramaian penonton di launching R25Display R25 di launching R25 R25 untuk city touring komunitas

64 COMMENTS

    • Oh jadi ngeliat motor canggih apa ngganya dari shock nya doang ya kang? ada2 aja fbh ayan satu ini 😉

    • Canggih 2 piston_nya om

      Canggih 8 valve_nya om

      Canggih 36hp_nya om

      Canggih 170kpj_nya om

      Canggih speedometer_nya om

      Canggih penjualanya om

      Canggih suaranya om

      Cangih canggih yg lain om

      Lha cbr canggih dimananya om????canggih ?? link_nya doang om????

      Apa sih om yg elu tau tentang peredam kejut sepeda motor

      Tau gak om shock belakang cbr 650f,er6n,ducati monster,????mereka gk make link om….

      Ngoahahahahahahah

  1. Tukar tambah karo bojoku iso po gk yo..,.,wez bosen numpak seng iki,pingin numpak iku.,.,

  2. Terjual maksudnya sudah terkirim juga unitnya apa cuma masuk daftar inden?
    Masalahnya yang Inden Online tanggal 20-5-14 kemarin masih belom dikirim kang..

    • dicek saja om di
      iwanthondacbr250.com
      kalau minat, segera beli, krn senin depan harga naik

  3. Yang INDEN ONLINE saja belom dikirim kirim!!!
    Udah nerima inden lagi. Ampun dah YIM..
    Lemot..

    • R25 inden mengular masih buanyak peminatnya
      Cbr tanpa inden minim peminatnya

      Tanya kenapa….???

  4. numpang nanya kang…yang udah indent online r25 kemaren, yang sistem kredit..apa ada yang uda dihubungi dealer ataupun leasing? kuq saya belum ad kabar apa2 ya…tq

  5. Sepertinya yimm terlena dgn promo tournya. Semoga yimm segera tersadar, dan segera menggenjot produksi R25 nya. Agar para indener online kemaren secepat mungkin bisa mengangkangi R25 nya.

  6. Jouz,,,, DJ Angger Dimas,, talents Indonesia yg mendunia di dunia techno music,,,,

  7. DJ Dimas Angger sering ngisi tour concertny DJ CaLvin Harris and DJ David Guetta,,,
    Jouzzz,,,,
    cuman di dunia sepakbola and dunia baLap talenta negara kita masih belum bisa berbuat lebih di kancah Internasional,,,,

  8. Kasihan yg memelas supaya motor sport penunggu gudangnya terjual. Ngowoh menyaksikan org rebutan bayar dp tapi barang masih 3 bulan lagi.

  9. laris manis nih
    pertamax7.com/2014/06/09/yamaha-indonesia-tampilkan-yamaha-new-vixion-lightning-dengan-half-fairing-livery-yamaha-tech3-seharga-rp-26-650-000-di-pekan-raya-jakarta-2014/

  10. lebih keren asli nya daripada yg di foto…
    sayang datang nya jam 9 malem..
    tapi masih rame sih acara nya..

  11. sungguh masuk diakal bisa terjual ribuan unit pemesan dalam waktu sehari ……. mengingat design mata belo nya mirip kaya soul-GT/GT-125 …. cuma ini dua mate belo ….. dua kali lipat jauh lbh cantik, bahkan dari adiknya yg matic …. apalagi jika dibanding motor sebelah, design jauh lbh ganteng, performa jauh lbh gahar …. kasihan ya lapak sebelah. Yang geng ijo harusnya bisa mempertahankan mahkota, terancam sama layanan sales dan aftersalesnya sendiri, yang geng merah sayap terganjal design dan performa.

Comments are closed.