iklan iwb
iklan iwb

unnamed460x110_ok

R25 Sakura

Bro dan sis sekalian….mendapatkan link dari FB, ternyata kang Azis alias juragan warungdohc sukses mengabadikan raungan Yamaha YZF R25 saat dijejalin knalpot racing. Menjadi produk 250cc dengan mesin DOHC dua silinder pabrikan garputala pertama didunia, siapapun pasti penasaran dengan suara yang dihasilkan. Apalagi kang Azis berhasil melakukan recording dua merk knalpot sekaligus yakni Sakura serta Akrapovic. Berikut detilnya…..
440x110(1)

iklan iwb

Dibandung…..Yamaha memamerkan dua R25 dengan knalpot racing berbeda. Satunya Sakura dan lainnya Akrapovic. Nah….kira-kira mana yang lebih gahar suaranya??. Cek video kang Azis yang sudah IWB edit ulang agar memudahkan kita intip dibawah ini…..

Video komparasi suara Akrapovic vs Sakura pada R25

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=e-x6z9UMLsE&feature=youtu.be]

HP : Klik disini

Nah…piye bro, sudah melihat kan??. Dari sana bisa kita analisa, tendangan RPM Akrapovic lebih cepat dan padat. Knalpot racing sponsor resmi factory Motogp mampu membantu meledakkan tenaga diruang dapur pacu. Sementara Sakura…..sebagai supplier satelit Tech 3 Yamaha team, terkesan lebih adem dan rada nahan. Entah hanya karena efek video atau memang benar adanya. Yang pasti…..IWB lebih merinding mendengarkan suara Akrapovic ketimbang Sakura. Yah….ono duit ono rupo mzbro. Walau belum dirilis resmi, Akrapovic disinyalir diatas Sakura soal banderol. Untuk membuktikannya….kita lihat saja pengumumannya nanti. Akrapovic vs Sakura??. Pilih mana dengan hanya sekedar melihat video diatas??…….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!