iklan iwb

unnamed460x110_ok

Suzuki

Bro dan sis sekalian…..dikirim oleh bro Kasqa, sosok motor sport Suzuki digotong menggunakan mobil pick up. Disandingkan bersama Satria FU 150…..doi mengungkapkan keherannya. Kenapa??. Motor tersebut menurutnya cukup aneh karena merupakan sosok sport sporty dengan monoshock dan knalpot racing. Berikut surel detilnya??….
440x110(1)

iklan iwb

Selamat malam Bang iwan

Selasa lalu (4/6) saat pulang kerja, saya melihat motor yang cukup aneh, motor laki suzuki tapi bukan Thunder. Motornya sudah monoshock, terus pakai upside down, knalpot racing. Dari lekuk body sih tidak mirip sama sekali dengan thunder. Oh ya motor tersebut desainnya garang banget loh, terbukti pas liat dari belakang saya langsung terpaku dan buru-buru jepret motor tsb.?Motor itu dibawa ke showroom/dealer Suzuki yang samping terminal Pulogadung berbarengan dengan 2 Satria FU, kira-kira motor itu apa ya??.

Yup…itulah informasi dari bro Ksqa. Awalnya IWB agak kesulitan dengan gambar yang lumayan buram. Namun…..dari keterangan yang dijabarkan, IWB konsen dengan informasi “upside down”. Hhhmmm….kalau udah begini mah jelas bukan Gixxer atau motor kubikasi kecil. Inazumapun bukan. So….analisa mengarah pada moge Suzuki yakni GSR 750. Yup….walau adem tanpa suara SIS sebenarnya sudah menjual beberapa moge temasuk GSR 750. Dibekali engine 750cc, 4 silinder DOHC 6 speed…..sepertinya itulah motor yang sedang diangkut mobil pick up diatas. Atau punya analisa lain mzbro??……(iwb)

101 COMMENTS

  1. Gixxer untuk display…. Suzuki mulai menggeliat… Sport ngahaem semakin nyungsep… Ngoahahaha

  2. “kang..klo itu bener GSR/GSX koq kayanya SIM ga sopan bgt,, masa motor premium di angkut kaya gitu…just my opinion”

  3. Yang ke detect cuma muncung knalpotny ja,, mirip akrapovic punya.. buntutnya berasa tiger tempo dulu..

  4. yang pasti moge itu…

    YIMM sediakan part racing untuk YZF R15 tapi maaf tidak dijual untuk umum. – wp.me/p208su-24Z

  5. wewww… gagah men..!!!

    hdeww… cibier jd mkin paling culun aj nich…

    hihihihiiii….

  6. Yg jelas tuh motor spertinya sdh modifan. Dri belakang spakbornya pendek. Sudah mengaplikasi tail tidy. Knalpot racing. Plush gak ada tanduknya. Heheheee 🙂

  7. pagi Kang Iwan, aku ki silence reader tapi koq sering ada sms dan telpon nyasar yo dikira aku sing duwe warung iki byuh… sms di tanya masalah motor yo ra ngerti lah… di telpon katanya kalo di sms koq ga di balas piye jal???

  8. Mantap
    warungasep.wordpress.com/2014/06/08/hasil-ramalan-capres-pemenang-pilpres-2014/

  9. moge ternyata 😀

    —————————————–
    Trend Modifikasi Knalpot Tiger
    rpmsuper.wordpress.com/2014/06/08/trend-modifikasi-knalpot-honda-tiger/

  10. Tapi bgian blkang GSR 750 bkan kyk gtu mas iwan, buritan GSR lebih runcing tajem, klo yg fto diatas mmbulat..

  11. ga sopan gimana bro? Setau saya sih emang begitu ngangkutnya kalo cuma 1 ato 2 unit. Ducati juga begitu ko. Kebeneran saya tinggal deket showroom ducati sudirman scbd. Dan sering ngeliat ngangkutnya begitu juga. Max 2 unit diatas box.

  12. sepertinya itu bukan bokongnya gsr 750 kang, itu stoplampnya segede gaban dan jenong, gsr kn sedikit tipis dan kecil… joknya pun beda, perkiraan ane sih motor modifan secara udah pakai knalpot racing kn…imho

Comments are closed.