iklan iwb
iklan iwb

unnamed460x110_ok

Suzuki

Bro dan sis sekalian…..dikirim oleh bro Kasqa, sosok motor sport Suzuki digotong menggunakan mobil pick up. Disandingkan bersama Satria FU 150…..doi mengungkapkan keherannya. Kenapa??. Motor tersebut menurutnya cukup aneh karena merupakan sosok sport sporty dengan monoshock dan knalpot racing. Berikut surel detilnya??….
440x110(1)

iklan iwb

Selamat malam Bang iwan

Selasa lalu (4/6) saat pulang kerja, saya melihat motor yang cukup aneh, motor laki suzuki tapi bukan Thunder. Motornya sudah monoshock, terus pakai upside down, knalpot racing. Dari lekuk body sih tidak mirip sama sekali dengan thunder. Oh ya motor tersebut desainnya garang banget loh, terbukti pas liat dari belakang saya langsung terpaku dan buru-buru jepret motor tsb. Motor itu dibawa ke showroom/dealer Suzuki yang samping terminal Pulogadung berbarengan dengan 2 Satria FU, kira-kira motor itu apa ya??.

Yup…itulah informasi dari bro Ksqa. Awalnya IWB agak kesulitan dengan gambar yang lumayan buram. Namun…..dari keterangan yang dijabarkan, IWB konsen dengan informasi “upside down”. Hhhmmm….kalau udah begini mah jelas bukan Gixxer atau motor kubikasi kecil. Inazumapun bukan. So….analisa mengarah pada moge Suzuki yakni GSR 750. Yup….walau adem tanpa suara SIS sebenarnya sudah menjual beberapa moge temasuk GSR 750. Dibekali engine 750cc, 4 silinder DOHC 6 speed…..sepertinya itulah motor yang sedang diangkut mobil pick up diatas. Atau punya analisa lain mzbro??……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!