iklan iwb
iklan iwb

unnamed460x110_ok
image

Mata dan telinga terus mantengin dari jauh. Walau belum sempat nyambangi PRJ, IWB berusaha mencari informasi beberapa pengunjung warung yang ternyata sudah kesana. Satu hal yang paling penting dan sedang adalah……kemunculan K45 atau CBR150 lokal diajang Pekan Raya Jakarta. Sayang hingga kini…..sang kuda besi belum termonitor diBooth Honda……
440x110(1)

iklan iwb

Sebelumnya…desas-desus sempat muncul dari sales dealer yang memprediksi K45 terbuka dirilis diajang PRJ. Berbekal dari info tersebut…dua hari pasca dibuka IWB mencari informasi kebenaran rumor. Menanyakan secara langsung kebro Isal…salah satu pengunjung warung yang kebetulan sudah kelokasi, ternyata CBR150 versi lokal belum ada. “Belum mz….belum terlihat. Hanya new CBR250R dual keen eyes yang dipajang. Dan ini motor ternyata jauh lebih sporty….lebih keren. Jadi galau mau ambil ini apa R25. Pengen bandingin dulu” tukasnya yang mengaku juga belum melihat R25 dibooth Yamaha Kemayoran. “Soalnya istri ngebet pengen CBR” imbuhnya lagi makin mumet. Hhhmm….banyak pilihan ternyata membuat konsumen jadi bingung juga :mrgreen: . Buat bro Isal….turutin kata hati dan yang penting bu akunting juga senang. Bendahara rumah tangga lho soale xixixi….

Last…2 hari sejak PRJ dibuka K45 belum nongol. Memang terlalu prematur menyimpulkan….toh waktu masih panjang. Lawong sebulan kangbro. Yup…. kalau nggak salah PRJ baru akan ditutup tanggal 6 Juli 2014. So…..kurang 29 hari lagi. Kita pantengin terus informasi dari sana. Yang pasti IWB akan terus melakukan updating perkara ini. Ditunggu saja brosis…..(iwb)
image

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!