iklan iwb

unnamed460x110_ok

Bro dan sis sekalian….setelah sekian lama tidak ada pergerakan, geliat project Honda mulai terlihat. Salah satu yang paling anyar yakni informasi dari bro X (sebut saja demikian) yang mengatakan Honda mengundang beberapa vendor guna membahas lebih jauh project K59. Dan jika sudah dilakukan….biasanya tidak butuh lama bagi mereka bergerak menuju trial….
440x110(1)

iklan iwb

Vendor adalah partner kerja. Printilan part dari A-Z tidak semua diracik pabrikan sendiri. Pasti mereka menggandeng vendor. Mulai dari tanki, casing, knalpot, ban, seal dan ratusan part lain. So….tidak heran pabrikan selalu menginformasikan time frame kemereka. Dari sana nanti mereka bergerak bersama-sama……..hingga pada akhirnya ketemu pada satu titik yakni final masspro. Nah…..kembali pada project K59, Honda kabarnya sudah mengundang beberapa vendor kesana. ?Bahasan yang menjadi konsen mereka adalah perkara kelengkapan dokumen. Yup…..secara intensif, AHM sudah mulai mengerucutkan project K59 agar siap jalan. ” Kang….aku dapat undangan dari Honda tentang part K59.?Kita semua supplier ada undangan untuk kelengkapan dokumen bulan Juni. Kalo sampel udah masuk. Kayaknya persiapan untuk masspro” tukas sang sumber singkat. Mantappp. Btw…ingat??K59 nggak mzbro??….

Seperti yang pernah IWB bahas diartikel lawas?.IWB telah menyinggung akan hadirnya skutik 150cc Honda dengan kode K59A. Dari terawangan yang IWB terima?secara engine benar-benar baru. Indikasi dan bocoran yang masuk kenewsroom IWB?.kode part sangat mirip dengan PCX150. Bisa dikatakan?.inilah versi lokal PCX150 namun dengan bentuk berbeda. Desain yang nantinya masuk dalam keluarga Vario series. Yang menggembirakan lagi?selentingannya AHM mempertimbangkan mencangkokkan LED pada sang kuda besi. Time line masspro sejauh ini sekitar Desember 2014. So…..tidak heran pada bulan Juni, project makin intensif dibahas bersama para vendor. Kita tunggu saja…..(iwb)

 

89 COMMENTS

  1. Setelah bertahun bertahun jdi silent reader, akhirnya 10besar,,,,
    Finally,,,,

  2. Tenang Lek…lampu full LED depan belakang itu bukan rumor…tapi pasti hehhehe…
    kobayogas.com/2014/06/07/suzuki-ertiga-diesel-sedang-uji-coba-bbm-diesel-indonesia/

  3. jiaah model vario..
    nunggu yamaha ajalah, mudah2an saran wak haji taufik soal model X max didengar..

  4. siap2 brojolllll
    78deka.wordpress.com/2014/06/07/tvs-draken-initial-bomb-untuk-membuka-pasar-tvs/

  5. bentuknya kaya airblade kang iwan, mesin pcx tp versi lokal, karena temen sudah informasikan, katanya deadline launching kuartal 4/akhir taun paling cepet dan paling lama bulan 2 2015.. harga sekitaran 19-20jtan..

    • Maksudnya apa bos??? ane drumah pelihara XRIDE,VARIO125,SPACY,SCOOPY,NUVO. ane bukan fanatik merk tp ane pencinta matik. percuma sekarang beli motor sport u mau ngebut dimana,pegel badan u pasti. mungkin 1-2th belum berasa pegelnya tp lihat 4th ke atas pasti pinggang pada encok karena kemakan umur? gak ada masalahnya motor matic buat cowo, hanya orang goblok aj yg bilang naek motor matic banci, sini ketemu/datang ktoko ane di depan ane ngomong kaya gitu w sambit pake vanbelt+pully..

      jadi orang jangan jadi fanatik merk bro, percuma u sembah2 merk kesayangan u klo tuh merk gak kasih sumbangsih kehidupan u.

  6. bebrapa hari lalu ane liat ini motor lewat BKT, itu unit test ahm apa beli dari importir ya? keren ini motor elegan bgt lampu led semua

  7. wah mulai nabung nih utk up grade v125 q…..
    harga semoga 19jt desain mirip mirip v125 sudah bagus dgn tambahan fitur2 immobilizer

  8. mz iwan… minta doa nya…. sy mau soloriding/soloriding..bdg-sby… smoga slamat sehat sukses..

Comments are closed.