iklan iwb
iklan iwb

unnamed460x110_ok

Bro dan sis sekalian….setelah sekian lama tidak ada pergerakan, geliat project Honda mulai terlihat. Salah satu yang paling anyar yakni informasi dari bro X (sebut saja demikian) yang mengatakan Honda mengundang beberapa vendor guna membahas lebih jauh project K59. Dan jika sudah dilakukan….biasanya tidak butuh lama bagi mereka bergerak menuju trial….
440x110(1)

iklan iwb

Vendor adalah partner kerja. Printilan part dari A-Z tidak semua diracik pabrikan sendiri. Pasti mereka menggandeng vendor. Mulai dari tanki, casing, knalpot, ban, seal dan ratusan part lain. So….tidak heran pabrikan selalu menginformasikan time frame kemereka. Dari sana nanti mereka bergerak bersama-sama……..hingga pada akhirnya ketemu pada satu titik yakni final masspro. Nah…..kembali pada project K59, Honda kabarnya sudah mengundang beberapa vendor kesana.  Bahasan yang menjadi konsen mereka adalah perkara kelengkapan dokumen. Yup…..secara intensif, AHM sudah mulai mengerucutkan project K59 agar siap jalan. ” Kang….aku dapat undangan dari Honda tentang part K59. Kita semua supplier ada undangan untuk kelengkapan dokumen bulan Juni. Kalo sampel udah masuk. Kayaknya persiapan untuk masspro” tukas sang sumber singkat. Mantappp. Btw…ingat  K59 nggak mzbro??….

Seperti yang pernah IWB bahas diartikel lawas….IWB telah menyinggung akan hadirnya skutik 150cc Honda dengan kode K59A. Dari terawangan yang IWB terima…secara engine benar-benar baru. Indikasi dan bocoran yang masuk kenewsroom IWB….kode part sangat mirip dengan PCX150. Bisa dikatakan….inilah versi lokal PCX150 namun dengan bentuk berbeda. Desain yang nantinya masuk dalam keluarga Vario series. Yang menggembirakan lagi…selentingannya AHM mempertimbangkan mencangkokkan LED pada sang kuda besi. Time line masspro sejauh ini sekitar Desember 2014. So…..tidak heran pada bulan Juni, project makin intensif dibahas bersama para vendor. Kita tunggu saja…..(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!