iklan iwb

unnamed460x110_ok image

Bro dan sis sekalian….termonitor dikawasan AHM sparepart Cakung, 6 unit motor digotong keluar menggunakan mobil pengangkut pabrikan. Yang bikin penasaran….dari 6 motor ini yang dibawa keluar, ada 2 produk sama sekali baru dan tidak terindentifikasi. Menurut testimoni yang masuk kenewsroom IWB….pada bagian body belakang terdapat tulisan AHM desainer. Hhhmmm….apa ya maksudnya??…..

440x110(1)

iklan iwb

Info IWB terima dari bro X (sebut saja demikian) yang meyakinkan bahwa produk keluar dari AHM sparepart (Tipar Cakung). Berikut surelnya keIWB….

Assalamu alaikum

Mas Apa kabar ?. Nih ada info dikit, kemaren dari AHM Spare Part (Tipar Cakung ) keluar mobil yang bawa 6 Unit Motor. Saya perhatikan lebih seksama ternyata motor itu aneh semua (lain dari yang lain). Kebetulan macet jadi saya bisa pastikan 4 motor tsb antara lain :

1. CB 1000R
2. Mega Pro Fi Versi Touring (Sudah ada rear& Side Box + Hand shield)
3. Msx125 (ada namanya )
4. Blade 125 Spek Racing (terlihat ada tulisan HRC + Ban Spek balap tanpa standard tengah )

Sedang yang unit yang ke 5 & 6 itu sama sekali berbeda. Ciri-cirinya 1 Unit Matic bentuk Body mirip Beat samar-samar vario 110 bagian depan mirip Vario 125 (dimensi lebih besar dari ketiganya. ada tulisan AHM Deigner lagi). 1 Unit Motor Bebek tanpa ada Striping mirip Revo lawas tapi juga identik dengan Supra X anyar. Aneh dehh pokoknya. Sayang macetnya cuma sebentar pas keluar mobil hanya sempet 1 kali foto udah di klaksonin jadi kaya gitu. Saya mau pulang kearah bekasi. Sementara mobil itu ke arah Sunter……

image

Nah….mumet to bro. Memang rada misterius sebab desain saat IWB perhatikan beda dengan produk yang sudah ada. Seperti skutik terlampir yang dijejali perangkat mud guard. Lha terus apakah kira-kira motor yang diangkut adalah new produk yang akan rilis kedepan??. IMHO bukan brosis. Cukup kecil kemungkinan produk merupakan produk yang akan dirilis. Kenapa???….

Lazimnya produk rahasia, pasti sang kuda besi akan dikekepin kerudung. Lha ini ngablak terbuka bener. So….IWB yakin produk adalah hasil modifikasi AHM part dengan tujuan sebagai display pameran atau event. Cukup logis to analisa ini. Atau punya pendapat lain brosis??….(iwb)

123 COMMENTS

  1. yg matik mungkin vario 150cc yg bebek mungkin pengganti cs1 up grade 150cc … 6 motor tsb buat display di prj
    analisa ngawur mode ON

  2. Sepertinya yg ada mudguardnya adalah Matic Vario…ini sih kayaknya yang akan menjadi barang pajangan di PRJ nanti…IMHO

  3. cb series 4 silinder model jyadul tapi suaranya dahsyat bahkan ada yg ganti knalpot suaranya jadi spt ferrari 10 silinder

  4. itu paling buat acara PRJ kemayoran.biasanya panyak pabrikan yang ngeluarin edisi khusus.

  5. Indikasi dibawa ke sunter untuk dibawa ke PRJ kang.. untuk nambah penjualan.. special edition kang..

  6. abis riset dari jepang ru pulang kampung tuh kang buat jabanin z1 yg digdaya di dunia indoprix. . . . .
    . .di kasi jampi jampi hrc

  7. Motor apa ya???
    Motor kongsep???
    warungasep.wordpress.com/2014/06/05/ariel-lagi-bikin-mobil-tapi-noah-masih-tetap-eksis/

  8. Tiger 235? Woowww

    kobayogas.com/2014/06/05/megelli-top-speed-nya-jangan-dipandang-sebelah-mata/

    • krtinggalan banyak artikel sampeyan lek

      kobayogas.com/2014/06/04/test-ride-moge-itu-mengasyikkan-sekaligus-beresiko-lads/

  9. Buat display di booth PRJ nanti kali mas iwan.. Pertengahan juni-juli. *imho hehe

  10. BNR ITU PRJ KALI…TP YG TENGAH BOLEH JUGA VARIO NYA STANDAR YG DI CARI2…KEREN..

  11. Wah ini yang moto asli dapat momen, kita liuhat aja 2 hari Kemudian kejutan apa di Arena PRJ dari AHM, dan Pabrikan lainnya, kita tunggu liputan Bung Iwan dan Bloger lainnya, biar komplit infonya

  12. kiri blade 125, tngah vario wtf, kanan revo 110 fi…gak ada yg baru; cm modif ala ahm.

  13. udah nongol di PRJ kang dua motor yg beda itu. hasil modifikasi new vario FI dan new supra x 125fi utk kepentingan pameran di PRJ. clear dah..

Comments are closed.