iklan iwb
iklan iwb

unnamed460x110_ok image

Bro dan sis sekalian….termonitor dikawasan AHM sparepart Cakung, 6 unit motor digotong keluar menggunakan mobil pengangkut pabrikan. Yang bikin penasaran….dari 6 motor ini yang dibawa keluar, ada 2 produk sama sekali baru dan tidak terindentifikasi. Menurut testimoni yang masuk kenewsroom IWB….pada bagian body belakang terdapat tulisan AHM desainer. Hhhmmm….apa ya maksudnya??…..

440x110(1)

iklan iwb

Info IWB terima dari bro X (sebut saja demikian) yang meyakinkan bahwa produk keluar dari AHM sparepart (Tipar Cakung). Berikut surelnya keIWB….

Assalamu alaikum

Mas Apa kabar ?. Nih ada info dikit, kemaren dari AHM Spare Part (Tipar Cakung ) keluar mobil yang bawa 6 Unit Motor. Saya perhatikan lebih seksama ternyata motor itu aneh semua (lain dari yang lain). Kebetulan macet jadi saya bisa pastikan 4 motor tsb antara lain :

1. CB 1000R
2. Mega Pro Fi Versi Touring (Sudah ada rear& Side Box + Hand shield)
3. Msx125 (ada namanya )
4. Blade 125 Spek Racing (terlihat ada tulisan HRC + Ban Spek balap tanpa standard tengah )

Sedang yang unit yang ke 5 & 6 itu sama sekali berbeda. Ciri-cirinya 1 Unit Matic bentuk Body mirip Beat samar-samar vario 110 bagian depan mirip Vario 125 (dimensi lebih besar dari ketiganya. ada tulisan AHM Deigner lagi). 1 Unit Motor Bebek tanpa ada Striping mirip Revo lawas tapi juga identik dengan Supra X anyar. Aneh dehh pokoknya. Sayang macetnya cuma sebentar pas keluar mobil hanya sempet 1 kali foto udah di klaksonin jadi kaya gitu. Saya mau pulang kearah bekasi. Sementara mobil itu ke arah Sunter……

image

Nah….mumet to bro. Memang rada misterius sebab desain saat IWB perhatikan beda dengan produk yang sudah ada. Seperti skutik terlampir yang dijejali perangkat mud guard. Lha terus apakah kira-kira motor yang diangkut adalah new produk yang akan rilis kedepan??. IMHO bukan brosis. Cukup kecil kemungkinan produk merupakan produk yang akan dirilis. Kenapa???….

Lazimnya produk rahasia, pasti sang kuda besi akan dikekepin kerudung. Lha ini ngablak terbuka bener. So….IWB yakin produk adalah hasil modifikasi AHM part dengan tujuan sebagai display pameran atau event. Cukup logis to analisa ini. Atau punya pendapat lain brosis??….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!