iklan iwb

unnamed460x110_ok image

Bro dan sis sekalian…..PT Astra Honda Motor (AHM) kembali dinobatkan sebagai perusahaan paling dikagumi oleh masyarakat setelah berhasil mempertahankan penghargaan Indonesia’s Most Admired Companies (IMAC) Award 2014. Penghargaan ini mencerminkan kepercayaan masyarakat yang tetap tinggi terhadap kualitas produk, layanan, serta aktifitas yang dilakukan perusahaan.

440x110(1)

iklan iwb
iklan iwb

IMAC Award diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group bekerjasama dengan Tempo Media Group dengan menilai beberapa kriteria yang harus dimiliki perusahaan, yaitu kualitas, performa, tanggung jawab, serta daya tarik yang dimiliki. Dari keempat kriteria tersebut, AHM menempati posisi tertinggi untuk kategori otomotif roda dua. Penghargaan IMAC Award 2014 ini merupakan yang keenam diterima AHM.

Keempat kriteria dalam IMAC Award diukur dalam berbagai parameter. Secara kualitas, penilaian dilakukan terhadap 4 hal yaitu tingginya perhatian terhadap konsumen, kualitas produk/jasa, keterpercayaan perusahaan, dan inovasi perusahaan. Adapun performa dilihat dari peluang perusahaan untuk tumbuh dan berkembang dan pengelolaan yang baik. Sementara itu, penilaian dimensi tanggung jawab dilakukan berdasar kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan tanggung jawab sosialnya. Adapun dimensi daya tarik penilaiannya dilakukan pada kepemilikan perusahaan terhadap karyawan berkualitas dan sebagai tempat kerja idaman.

Dalam menentukan perusahaan yang paling dikagumi, penyelenggara melakukan survey terhadap  2.735 responden dari berbagai kalangan, seperti investor, wartawan, pelaku bisnis, serta publik. Metode survey dilakukan dengan face to face interview, dan telephone interview.

“Terima kasih untuk kepercayaan masyarakat yang terus diberikan kepada kami. Penghargaan sebagai perusahaan yang paling dikagumi selama bertahun-tahun ini akan memacu kami untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberikan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ujar Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, sesaat setelah menerima IMAC Award 2014 di Hotel Mulia, Jakarta (4/6).

AHM saat ini memiliki layanan terlengkap dan terluas yaitu sekitar 1.800 dealer Honda, 3.700 AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) dengan sekitar 19.000 teknisi terlatih dan berpengalaman, serta sekitar 7.000 toko suku cadang termasuk HEPS (Honda Exclusive Part Shop) yang tersebar di seluruh Indonesia dan siap memberikan layanan terbaik untuk konsumen sepeda motor Honda…..(AHM PR)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

46 COMMENTS

  1. mayan… untuk modal jualan motor kommuter…
    78deka.wordpress.com/2014/06/05/bensin-ngocor-dari-pembuangan-ini-sumber-masalahnya/

  2. Ane punya kartu member nya HEPS om…lumayan tiap beli di HEPS dapet potongan 🙂 *jadi tiap beli part langsung ke HEPS n diganti sendiri (y) hemat biaya 😀

  3. Indonesia’s Most
    Admired Companies (IMAC) Award 2014. Penghargaan
    ini mencerminkan kepercayaan masyarakat yang
    tetap tinggi terhadap kualitas produk, layanan, serta
    aktifitas yang dilakukan perusahaan.

    kualitas produk..??????

    ckckckck……

  4. padahal kualitas body motor honda apa adanya

    kok pada kagum yak
    pasti karena mindset motor honda irit dan bandel

    #itu duluu..

  5. Tempat kerja idaman, itu tempat kerja idaman saya dulu, pernah kerja disana tapi harus out karena suatu hal. Ngenes rek….

  6. Memang motor honda mesinnya bandel… motor honda yg jadul aja masih banyak beredar serta spare patnya pun masih tersedia…

  7. ahm,,, siapa dari lulusan sekolah atau perguruan tinggi yang tidak ingin bisa bergabung untuk bekerja di sana, ahm masih jadi favorit bagi para pencari kerja, gaji yang di atas standar, bonus yang besar tiap tahun, juga paket” kesejahteraan karyawan yang lain….. imho
    rohimmoto.wordpress.com/2014/06/02/update-stripping-honda-spacy/comment-page-1/#comment-166

  8. Pengalaman,
    servis di ahass malah baut buat ngencengin rantai lupa di kencengin, ga sekali 2 kali seperti itu. benerin com stir malah dudukan baut slebor depan pecah. Ga ada yang minta maaf malah seolah2 ga terjadi apa2. akhire tak jual sekalian motore!

    Semoga ada perbaikan pelayanan untuk AHASSS

  9. motor honda jaman sekarang renyah, gak sperti motor honda jaman astrea grand, beat, vario 125, tigor gampang rontok semua….cuma masyarakat oleng yg mengagumi AHM

  10. Kagum dengan indent spareparts nya yg terkesan ahm menjadi perusahaan besar yg tak mampu menghitung penyediaan spareparts di ahhas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here