iklan iwb
iklan iwb

unnamed460x110_ok image

Bro dan sis sekalian….tiap gelintir artikel diBlog ini ternyata dipantau pabrikan. Terbukti setelah IWB bahas topik panas tentang maraknya upping price didealer Yamaha, pak Eko Prabowo (GM Marketing PT YIMM) menyatakan berang dan menghimbau agar konsumen melaporkan kemereka. Secara lugas doi menyampaikan ke IWB, Yamaha tidak akan mentoleransi aksi dealer nakal dan jika terbukti secara sah melakukan pelanggaran……Yamaha akan mencabut statusnya sebagai R-Shop. Nah…..ini baru mantap!!….
440x110(1)



“Laporkan kekita. Catat nama dealer, sales yang incharge….kwitansi asli. Yang patut diperhatikan…harga betul-betul upping price diatas banderol on the road kota tersebut (pastinya tidak sama dengan Jakarta red). Jika terbukti kita akan tindak tegas. Bagi kami kepuasan konsumen adalah utama. Dan kita tidak main-main perkara ini!!” Serunya via telephone. Terus…..apa saja yang sudah dilakukan Yamaha pusat untuk mencegah praktek nakal terjadi??….

“Kita sudah kirimkan surat edaran keseluruh dealer perihal R15 ini. Himbuan dan punishment yang akan kita berikan jika melakukan permainan harga. Dan jika mereka masih tidak mengindahkan himbauan pusat, kita akan mencabut otoritasnya sebagai dealer R-Shop Yamaha” ujarnya lagi. Statement yang sangat melegakan mzbro. Jelas hukuman akan membuat ciut nyali dealer karena potensi bisnis mereka terancam. Lha piye ora….dengan dicabutnya R-Shop berarti dealer tidak punya kewenangan menjual R15, R25, R6 dan R1. Sobek tenan lak an :mrgreen: …..
image

Last….pusat ternyata cukup gerah dengan polah tingkah dealer yang terkesan menggunakan aji mumpung. Yang menjadi kendala saat ini adalah…..keluhan hanya sekedar celotehan diforum tanpa bukti otentik sehingga pusat susah untuk bertindak. “Jika menemui harga tidak wajar, kita sarankan dikirim kecustomer care Yamaha mz. Silahkan email ke [email protected] untuk penyelidikan lebih lanjut. Sekali lagi….kita sangat konsen dengan kepuasan konsumen. Dan ancaman kami ini tidak main-main” tutupnya. Mnteppp….ini baru Juozzz!!. Nah….piye mzbro, wis gamblang ya. Terindikasi upping price???. Laporkan saja kangbro…..(iwb)

Advertisements