iklan iwb
iklan iwb

unnamed460x110_ok

Bro dan sis sekalian….setelah sempat tenggelam pasca memasuki tahap trial PP1, kini rumor kembali IWB denger akan gerakan AHM untuk produk fairing lokal mereka….CBR15o. Dari isu yang masuk kenewsroom IWB, trial tahap pertama K45 sudah sukses. Dan jika tidak ada perubahan, minggu depan atau tepatnya sekitar tanggal 17 hari Rabu depan, Honda berencana menaikkan level menjadi PP2 dengan jumlah 16 unit. Juozzzz gandozzz!!!…..
440x110(1)

iklan iwb

Dari info yang masuk, tanggal sendiri belum fix seperti yang tersebut diatas. Namun time frame tidak akan jauh dari yang telah disebutkan yakni kisaran minggu depan. Artinya…..jika sudah masuh tahap PP2, biasanya hanya perlu 2-3 bulan produk siap menuju masspro. Asumsi IWB…..sangat terbuka AHM memamerkan sang produk sebelum produksi masal. Toh K45 bukan barang rahasia lagi. Harapannya sih bulan depan mzbro. Apakah artinya Honda terbuka merilis sebelum Oktober??….

IMHO begitu. Bisa memilih saat event PRJ atau setelahnya. Btw, sebagai produk yang mengusung nama CBR, desain kembaran CBR300R serta engine mumpuni….ada baiknya kita tunggu seperti apa calon penghadang R15. Apalagi potensi engine sendiri memang cukup menjanjikan. Isunya menganut DOHC 4 klep, water cooled, 6 speed…..power K45 diharapkan bisa tembus kepala 17hp. Semua semakin lengkap dengan kaki-kaki gambot belakang 130 dan 100 depan. Penasarankan??. Pantengin terus kabar selanjutnya. Ocreee....(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!