iklan iwb
iklan iwb

unnamed460x110_ok

Satria FU LED

Bro dan sis sekalian…..susahnya menembus project Suzuki tidak membuat IWB putus asa. Berbagai sumber coba IWB kejar. Untuk produk yang betul-betul baru memang masih sulit untuk diubek-ubek seperti Gixxer150 ataupun sport fairing. Namun samar-samar terlihat pola gerakan untuk ayago bike mereka…..Satria FU. Sudah pernah IWB singgung diartikel sebelumnya tentang wacana upgrade headlamp dari bohlam ke LED…..kira-kira beginilah gambaran konstruksi yang IWB dapatkan…..
440x110(1)

iklan iwb

Sebagai imajinasi, IWB masih menggunakan shape desain headlamp sekarang. Coret-coretan sketsa berdasarkan penjabaran dari beberapa sumber.┬áDari bocoran yang IWB terima…headlamp tidak serta merta anti menggunakan full LED. Mereka masih mencoba mempertahankan bohlam biasa namun hanya untuk dua kompononen yakni lampu senja serta sein. Dua part tersebut tetap mengaplikasi bohlam reguler. Lha terus untuk LED-nya untuk bagian apa??….

Lampu utama brosis. Yup…dari info yang IWB kumpulkan, light emitting diode dijejalkan pada lampu utama…..dekat dan jauh. So….high beam & low beam kedepan sudah dijejali LED. Sedang stop lamp…..nah ini yang masih susah digali. Disinyalir beginilah konstruksi LED-nya nanti. Tidak ada keterangan pasti apakah tail light mengikuti lampu sein dengan bohlam atau seperti seperti headlight yang menggunakan LED. Hanya saja informasi diatas memberikan gambaran…bahwa Suzuki ternyata ingin terus menyempurnakan varian Satria FU. Yah….memang masih rada lama mzbro. Bisa jadi baru 2016 planning ini terealisasi atau paling cepat akhir tahun 2015. Sebelum itu kita harapkan SIS sudi meng-injeksikan siayago. Kita tunggu saja…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!