iklan iwb

unnamed460x110_ok

Yamaha NVL facelift

Bro dan sis sekalian….seperti tidak kenal lelah, Yamaha terus berusaha memperkuat segmen sport. Sukses merilis fairing bike, kini konsentrasi melipir menggarap naked bike 150cc. Siapa lagi kalau bukan new Vixion. Tanpa ada suara akan adanya revisi, akhir-akhir ini banyak testimoni pengunjung warung mengungkapkan keheranannya atas kemunculan sosok new Vixion dengan plat putih tanda test jalanan. Mayoritas hanya mampu menjabarkan dengan kata-kata hingga bro Ade tanpa sengaja mergokin sosoknya sedang parkir dipinggir jalan kawasan Kalimalang Bekasi. Jarak yang lumayan jauh menyulitkan doi mengabadikan dari dekat. Berikut detil surelnya…..
440x110

iklan iwb

“Assalamualaikum om IWB, ane pambaca setia Blognya om. Ane mau curhat om. Tadi sore (kemarin maksudnya red) pas pulang kerja, ane liat 2 NVL pake plat putih lagi ngadem di pinggiran Kalimalang deket jembatan STTD. Ane tadinya minggir mau angkat telfon. Nggak sengaja liat tuh 2 NVL hitam dan merah kayanya headlampnya kok agak beda ya??“…….skip sampai disini. Diartikel sebelumnya IWB sudah pernah membahas perkara rumor adanya revisi desain NVL. Dua poin yang sempat digaris bawahi yakni bentuk headlamp serta LED stop lamp. Untuk poin terakhir memang rada meragukan mengingat perangkat ini sedikit lebih mahal dibanding bohlam biasa. Namun menilik komponen sudah diaplikasi ke R series…..kemungkinan tersebut tetap terbuka. Kekuatan masspro brosis……disinyalir mampu menekan cost yang dikeluarkan sehingga pabrikan nggak perlu mendongkrak banderol. Terus seperti apa sih perbedaan versi facelift??….

Jika diamati…..Vixion warna merah merupakan versi sekarang. Sedang yang hitam (sebelah kanan)….mungkin inilah yang versi revisi. Bisa kita lihat spatbor belakang berbeda yakni lebih pendek. Selain itu….bagian kuping batok lampu kayaknya memang beda. Seperti menutup hingga kedepan. Hal ini dipertegas penuturan bro Ade yang menjelaskan…..”headlamp kayaknya berbeda”. Nah….klop nih nyampe sini. Pertanyaannya….adakah kemungkinan Yamaha menjejali mesin baru dengan 6 speed seperti R15??. Toh keduanya common part kan?. Entahlah…yang pasti makin menarik. Untuk memastikannya….kita ikuti saja perkembangan info selanjutnya. Semoga kedepan makin terbuka gamblang. NVL facelift??. Jebule Yamaha dengerin kritikan batok lampu euy :mrgreen: .? (iwb)

149 COMMENTS

  1. Ngoahahahaha…akhirnya ya Allah fitur spakbor gedebog pisang dilengserkan…Muahahahahaha

  2. Weeww mantap nih Yamaha…. Sepertinya sudah bljar dri kasus mio

    motohits.wordpress.com/2014/06/01/3-200-jaringan-yamaha-siap-tangani-r25-ancaman-serius-bagi-kawasaki/#more-1786

  3. Spertinya Spakbor, tanki, lmpu blkang dn lampu dpan ada perubahan….. Ya smga ja lampu dpannya keren (g sinchan ge),,,,

  4. Lumayan ya yamaha lu manyun sebelah.
    Kapan mkped mau direvisi… Di upgrafekw, di facelit kek, temwplin scotlet kek..
    Moped tamat..
    Garape sport mulu…

    • Benahi sport dulu om, setelah mapan di sport, kan honda akan gelabakan dan fokus ingin menguasai sport, saat itu lengah pada bebek dan matic, baru deh yamaha tusuk dari belakang. Wkwkwwk.

      #hanya pandangan dan opini orang awam loh

  5. yang jadi pertnyaan tuh nvl merah knpa plat ptih mrah jga? sya rsa krywan yamah punya nvl segambreng, hayoo……

  6. Motor lgi berhenti gtu knpa motonya gak sklian dri sgala sisi…geblek tenan iki sing moto…

  7. sebelah lagi sibuk cuci gudang di tengah badai sport. lha ini udah ada lagi ramalan badai makin panjang.

  8. R 15 dan r 25 membuat yimm melambung tinggi melebihi kawak raja sport saat ini pastilah yimm dengan r seriesnya semoga yimm selalu upgrade tiap pasukannya termasuk bebek dan metiknya dan janganlah ada iklan yang mengolok olok produk lain itu malah akan menjatuhkan yimm yang telah membumbung tinggi walau baru motor sportnya lumaR 15 dan r 25 membuat yimm melambung tinggi melebihi kawak raja sport saat ini pastilah yimm dengan r seriesnya semoga yimm selalu upgrade tiap pasukannya termasuk bebek dan metiknya dan janganlah ada iklan yang mengolok olok produk lain itu malah akan menjatuhkan yimm yang telah membumbung tinggi walau baru motor sportnya lumaR 15 dan r 25 membuat yimm melambung tinggi melebihi kawak raja sport saat ini pastilah yimm dengan r seriesnya semoga yimm selalu upgrade tiap pasukannya termasuk bebek dan metiknya dan janganlah ada iklan yang mengolok olok produk lain itu malah akan menjatuhkan yimm yang telah membumbung tinggi walau baru motor sportnya lumaR 15 dan r 25 membuat yimm melambung tinggi melebihi kawak raja sport saat ini pastilah yimm dengan r seriesnya semoga yimm selalu upgrade tiap pasukannya termasuk bebek dan metiknya dan janganlah ada iklan yang mengolok olok produk lain itu malah akan menjatuhkan yimm yang telah membumbung tinggi walau baru motor sportnya lumayan.

  9. SOHC 5 speed ?????j? udah injek2 harga diri cebong dohc 6 speed

    Apalagi dibikin 6 speed

    Ngoahahahaahaha

  10. klo cuma ganti batok lampu sama spakbor belakang ngapain dites jalan lg yak…. mungkin ada upgrade engine atau ecu

  11. 1. Spakbor belakang kenapa ga dibuat menggantung layaknya klan R series pasti joossssssss. Tapi dilat seperti spakbor asli yang hanya dipotong seperti aksesoris FENDERLESS, IMHO 2. Kemungkinan jika benar ini NVL facelift ada ubahan di sisi mesin (6 speed ,Euro 3 ? ) ibaratnya kalo cuma ganti batok lampu + spakbor ngapain ditest jalanan, bareng versi sekarang (5 speed) lagi. 3. Semoga ada revisi pada silinder 1PA yang banyak dikeluhkan konsumen. 4. Bohlam lampu utama menggunakan H4 55/60 watt dan kelistrikan DC. Jooossssssss

    • iya jeblug jblug ngamplengi jagoanmu di kandang nya sndiri yg katnya king of mugello
      duhai engkau yg lucu

  12. YANG BELUM TAU CARANYA NYOBLOS
    TIPS MENCOBLOS PILPRES 9 JULI 2014
    1. Jika anda suka Jokowi, langsung coblos gambar Jokowi
    2. Jika anda benci Jokowi, coblos gambar Jokowi dengan kekuatan penuh agar kebencian anda terpuaskan.
    3. Jika anda suka Jusuf Kalla, silahkan coblos gambar Jusuf Kalla
    4. Jika anda suka Jokowi tapi tak suka Jusuf Kalla, coblos gambar Jokowi-nya saja. Jangan gambar Jusuf Kalla
    5. Jika anda suka Jusuf Kalla tapi tak suka Jokowi, coblos gambar Jusuf Kalla-nya saja. Gambar Jokowi didiemin saja.
    6. Jika anda suka Prabowo dan tidak suka Jokowi, coblos Jokowi dengan semangat agar kejengkelan anda terlampiaskan.
    7. Jika anda suka Hatta walau tak suka Prabowo, coblos Jokowi saja karena memang benar pendapat anda jika Hatta lebih pantas jadi capres daripada Prabowo.
    8. Jika anda tidak suka keempatnya, coblos gambar Jokowi saja untuk mewakili ketidaksukaan anda terhadap keempat tokoh ini.
    Demikian tips ini diedit pada tanggal 26 mei 2014.

    • Kalo ngga suka calon presiden gagal Remok Irama pnynyi dangdut gimana bro?ditimpuk batu palanya kali yak?

    • apa ga kasihan jkowi dicoblos? ga dicoblos aja sudah cengingas cengingis, ntar dicoblos mewek lagi…yang punya rasa kemanusiaan pasti ga tega coblos jokowi…coblos prabowo aja sambil nguji ketahanan bekas tentara , sekalin prabowo biar kapaok..pasti dulu suka galak sama orng saat jd tentara maka coblosin aja dia biar kapok…

    • lo uda ky tukang obat yg suka nipu.
      tolol ,,tae lo !!! kampanye jgn di mari njing.

  13. kemarin petinggi yamaha bqn statmen “6 percepatan itu MUBAZIR”.
    tapi skrg kok justru bqn 6 percepatan ya di produkx???????????

    kasian liat petinggi yamaha,,,, paling suka jilat ludah sendiri
    lebih kasian fans fanatiknya,,,, selalu dikibulin oleh yamaha

    fby nih guobl0k..guobl0k.. ya

  14. bisa jadi 6speed beneran, ingat kan di display speedo nvl ada tulisan gear “6”

  15. waow, kritik batok n spakbor diterima dgn baek. pendengar yg baek nih yamaha.. nga kyk ahm.. budek.

  16. ngoahaha…

    FBY yg katanya “kaya raya” sudah bangun dari mimpi panjang,udah pada koar pengen motor firing lahirlah R15,pengen motor DOHC lahirlah R25 2 silinder lsg…..

    sekarang FBH yg lagi ngimpi CBR150 FIT X ga muncul” the power of dream…

    ngoahaem juga sdikit udah sadar overpricenya dengan mendiskon CBR e….

    tinggal FBH yg belum sadar dikibulin

  17. Jiahh…udah tau tu motor lagi nongkrong…kenapa motonya nggak dideketin…ini sih akal akalan pabrikan aja…

    • biasa nonton sinetron ya bro. di sinetron musuh disebelah aja kagak kelihatan padahal ente lihat sebagai penonton.

    • ini foto berserta testimoni sangat membingungkan…

      -jika oknum jalan dari arah depan ( jalan tikus),bisa dibenarkan emang do’i ngeliat ada yg beda di headlamp nvl. foto pake hp ( berdasarkan resolusi hasil) dgn angle seperti itu kemungkinan besar oknum berada tidak lebih dari 10m dari posisi itu motor…apa salahnya coba jalan bentar kedepan posisi motor ..yg baru headlampnya kan,ngapaen juga yg di foto bokong nya???

      – jika oknum tidak sengaja lewat dari belakang (posisi nvl),maka ni oknum ilmunya cukup tinggi…ngeliat bokong udah bisa nebak tampangnya.

      kesimpulannya…..oknum = tester sedang mengarang indah.

Comments are closed.