iklan iwb

unnamed460x110_ok

AHM_02 (2)

Bro dan sis sekalian….kabar terbaru datang dari Honda yang merilis produk refreshment skutik mereka, Spacy. Hadir dalam 3 pilihan warna…..versi terbaru tidak ada koreksi harga atau masih 13,650 OTR Jakarta. Berikut gambar detilnya…..
440x110(1)

iklan iwb
iklan iwb

Penyegaran konsep stripe Honda Spacy Helm in PGM-FI ini masih mengusung garis-garis yang tajam, sporti, dan atraktif. Secara engine masih sama yakni 110cc PGM-FI yang menawarkan performa bertenaga, irit, serta ramah lingkungan. Dari sisi fitur, skutik ini mempunyai bagasi yang luas dengan kapasitas 18 liter mampu menyimpan helm full face. Selain itu, model ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar terbesar di kelasnya yaitu sebesar 5,5 liter, sehingga mampu membawa pengendara untuk berkendara lebih jauh tanpa harus mengisi bahan bakar lebih sering…..

Last….Honda Spacy Helm in PGM-FI dipasarkan tanpa perubahan harga yaitu Rp 13.650.000,- (on the road Jakarta). Model ini memiliki 3 warna dengan stripe baru Emperor Black, Majestic Red, dan Imperial White. Nah….penasaran seperti apa stripingnya??. Monggo intip gambar dibawah ini brosis….(AHM PR edited iwb)

Emperor Black

Emperor Black

Majestic Red

Majestic Red

Imperial White

Imperial White

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

54 COMMENTS

  1. rupa hampir sama mio j, jumlah yg minang jg hampir sama.
    Bedanya hanya obesitas vs langsing, fiturnya jg beda
    mbuh lah, lawok tdk suka matik

  2. cuma ganti warna masa mau naik
    orongorong.com/2014/06/02/yamaha-v-ixion-sebenarnya-masuk-gen-apa-sich/

  3. gak usah beli
    tanda tanda spaci mau di discontinue …hhehe

    sabar 1-2 thn disinyalir akan ada spaci terbaru ..percuma beli sekarang…bhbhahaha

  4. ane masih lebih suka sama Techno atau Beat FI kalau yang ini haduh..bentu bule2nya itu yang gak ane suka. kalau Techno asik juga handlingnya modelnya banyak sudut2 lancipnya lebih nyaman ngeliatnya.

    *walau ini juga masalah selera.

  5. ane masih lebih suka sama Techno atau Beat FI kalau yang ini haduh..bentuk bulet2nya itu yang gak ane suka. kalau Techno asik juga handlingnya modelnya banyak sudut2 lancipnya lebih nyaman ngeliatnya.

    *walau ini juga masalah selera.

  6. Wah juossss…
    kobayogas.com/2014/06/02/vespa-primavera-servis-pertama-1000-km-sorry-no-free-charge-lads/

    • Tuhan… Ampunilah mereka yg mencaci motor ini karena mereka tidak dan tak mau tahu betapa nikmatnya naik motor ini… aamiin.

  7. bener kan lgi2 metik buat fbh

    gkgkgkgkgk

    btw ni motor bnr2 buat orang gendut yak

    ga pernah gue liat yg naik spacy langsing, pasti gendut yg naik

  8. Motor idamanku. Bagasi luas body gambot tanki besar.
    Motor cerdas n efisien.
    sayang……nda ono dollar e……

  9. Metik yg udah lama ga denger kabarnya nih
    78deka.wordpress.com/2014/06/02/acara-motogp-trans7-komentator-berat-ke-yamaha-wajar/

  10. wahhhh, motor ane dapet refreshment 😀

    enoanderson.com/2014/06/02/ini-dia-komparasi-dyno-test-r25-new-cbr250r-ninja-250-fi-ninja-rr-mono-suzuki-inazuma-megelli-250re/

  11. spacy = space = kosong… banyak kosongnya nih motor… monggo diartikan sendiri.. tp yg pasti jarang2 gudang warung honda kosong gara2 jualan matik ini…

  12. Ini motor yang gue syukurin banget belinya. Mantab bin stabil. Buat kebut2an sama beat dan mio nggak kalah lho. Kalo nggak punya sendiri memang nggak bakalan percaya.

  13. jadi inget ama undah kharisma… tp ahaem langsung ralat produk. Dibikin diet si kharisma…. Gimana jadi kalo si-kosong ini dibikin diet? Yg pasti para bakul yg sering kulakan dagangan pasar bakal menjerit ya…?????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here