iklan iwb
iklan iwb

unnamed460x110_ok

Honda CBR250RPertanyaan tersbeut dilontarkan para pembaca warung yang terlihat jengah menunggu kedatangan K45. Maklum mzbro….isu ini sudah lama IWB angkat dan belum menampakkan sinyal launching. Ditambah pemberitaan yang makin tenggelam akibat kehadiran R series Yamaha….wis makin mumet wis. Tak terkecuali bro Sarman Simorangkir yang sedang gamang memilih antara YZF R15 vs CBR150 lokal. Berikut surelnya ke IWB….
440x110(1)

Sore mas Iwan. Mau tanya nih. Mana tau mas Iwan udah tau info kiri kanan. Kapan sih kira-kira CBR150 lokal brojol?. Soalnya R15 kan masih belum banyak nih di jalanan. Sementara kalo CBR150 keluarkan bisa dikompare segera. Lagi gamang nih pilih mana?. Makasih sebelumnya.

iklan iwb

– Sarman Simorangkir-

Pertanyaan yang lugas dan langsung ketujuan. Asli…IWB garuk-garuk kepala susah menjawab. Lawong IWB bukan jajaran direksi AHM yang punya otoritas memutuskan. Hanya ngintip sesekali berdasarkan informasi sriwing-sriwing sehingga akurasinya belum bisa dipegang. Tapi nggak apa-apa….akan IWB jawab berdasarkan info yang masuk beserta analisa project yang sedang berjalan….

Sebulan lalu….K45 sudah melangkah ketahap PP1. Seluruh komponen part dijajal durability dan kekuatannya melahap berbagai rintangan yang sudah dipatok pabrikan. Nah….untuk menuju ke masspro…idealnya sekitar 3 bulan setelah PP1. Kalkulasi kasar jatuh pada bulan Agustus dan bisa mundur keSeptember jika ada beberapa hal yang perlu diperbaiki. Tapi…tren strategi yang susah ditebak membuat time frame rilis bisa saja berubah….

Ambil contoh R25 yang ternyata baru akan delivery sekitar Agustus 2014 (prioritas online bisa Juli) dan diperkenalkan pada bulan Mei 2014. Artinya Honda tetap terbuka memajukan rilis atau setidaknya perkenalan produk dibulan depan atau bisa juga Juli. Ajang PRJ diduga menjadi tempat strategis sang fairing dibuka secara umum. Inipun masih bersifat analisa berdasarkan perkiraan sales dealer. Apapun itu yang pasti….K45 tidak akan lama. Semester dua pasti CBR150 lokal akan lahir. Dan jika masa itu tiba….tenang, IWB akan berusaha melakukan komparasi head to head tentang kelebihan kekurangan keduanya. Harapannya satu…agar sampeyan mendapatkan gambaran produk mana yang cocok dan sesuai selera brosis semua. CBR150 lokal??. Sedikit lagi mzbro…sabar wae :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Previous articleYamaha mengajak dinner 100 pemilik YZF R25 pertama didunia. Part racing sudah disiapkan!!….
Next articleMotogp warm up Mugello : Marquez terkencang…..Ducati top speed paling tinggi!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!