iklan iwb
iklan iwb

unnamed460x110_ok

Bro dan sis sekalian….promo Honda CBR150R kini sudah merambah keibu kota. Seperti diungkapkan bro Gustaf Samuel secara khusus keIWB….doi mendapatkan tawaran dari dealer Graha Surya Mampang Jakarta diskon DP hingga 7 juta rupiah. Simulasi kredit UM 9 juta….maka sampeyan hanya perlu membayar 2 juta dan bisa membawa pulang CBR150R versi CBU….
440x110

iklan iwb

Bro Gustaf menuturkan via surel, DP murah berlaku untuk semua tipe…..versi standart ataupun Repsol. Tidak ada perbedaan perlakukan…dua-duanya akan dipotong sama rata yakni 7 juta rupiah. Berikut penuturannya…..

Mas, kenalin saya Gustaf. Selama ini silent reader di IWB. Mau ngasih info mas kalo sekarang di dealer Honda ada promo diskon sampe 7 juta untuk pembayaran DP CBR150 (STD/Repsol). Barusan saya ke dealer trus dikasih list kreditnya. Kata petugasnya “Untuk DP-nya kita ada potongan 7 juta dari DP yang tertulis. Jadi cukup bayar 2 juta aja udah bisa bawa pulang CBR nya”. Kemungkinan promo ini sampe PRJ besok karena petugas nya bilang di PRJ nanti kemungkinan akan launching CBR 150 lokal alias dual keen eyes. Jadi ini mau sekalian ngabisin stok yang CBUnya (terlampir pic list kreditnya mas). Kalo di bandingin dengan DP R15, RR mono, sama RX150 yang rata-rata diatas 4 juta untuk bawa pulang motornya, CBR150 serkarang termasuk paling murah utk DP-nya…..

Maturnuwun bro Gustaf….info yang sangat berguna. Jika IWB perhatikan….promo sepertinya memang serentak. Dealer berlomba-lomba berusaha menghabiskan stok versi CBU agar lebih mudah saat K45 lahir. Disinyalir kabar versi CBR150 lokal sudah sampai kedealer cabang. Dari sales pula diperoleh rumor AHM mungkin memperkenalkan CBR lokal diajang PRJ. Juozzz…semoga bener nih. Btw…dari keterangan bro Gustaf bisa kita tarik kesimpulan…..banderol CBR150 versi Thailand standart 42 jutaan dengan DP 9 juta. Nah kalo yang Repsol harga 43 jutaan DP sama 9 juta juga. Semuanya CBR 150 dapat cashback 7 juta langsung di potong diDP. Hhhmm….murah juga jadinya brosis. Sayang tidak diperoleh keterangan apakah cashback juga berlaku untuk pembelian cash. Mending jika penasaran langsung aja kedealer terdekat agar lebih jelas kangbro. Siapa tahu bisa nego ulang agar dikurangi lagi. Jiann murah iki rekkk…kesempatan tuh! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!